Hot News
15 November 2015

Ribuan Warga Kuningan "Berwarna Warni" di BRI Color Run



Suarakuningan.com – Ribuan warga Kuningan, Jawa Barat tampak antusias dalam olahraga lari dalam Car Free Days hari ini, Minggu (15/11). Betapa tidak, kaos putih para peserta serta sekujur badan dipenuhi warna warni menyala.

Tak kurang Wakil Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, MH turut dalam kegiatan yang bertajuk COLOR RUN yang diselenggarakan Bank BRI Kantor Cabang Kuningan.

BRI kantor cabang kuningan memberikan warna berbeda di Pandapa Paramarta,dengan peserta yang membludak, warna warni ‘holy powder’ pun menambah keceriaan color run yang diselenggarakan oleh BRI.

“Semula kami perkirakan peserta 1000 – 2000 orang saja, ternyata 2500 terdaftar berpartisipasi di acara kami. Kami tidak pernah menyangka kalau respon dari peserta yang banyak didominasi oleh pelajar yang ada di Kuningan bisa sampe se “pecaaah” ini. Saya senang ternyata antusias warga Kuningan luar biasa dalam acara yang kami selenggarakan,” papar Agus Ahdiyat, Pemimpin Cabang Bank BRI Kuningan.

“Kami apresiasi pada para siswa yang kami gandeng sebagai bagian panitia, ternyata siswa di Kuningan dapat turut melaksanakan program kami. Dalam Color Run ini, kami mengenalkan Layanan Keuangan Tanpa Kantor Dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai). Juga sekaligus mendorong gerakan menabung sejak dini di kalangan pelajar,” lanjut Agus yang didampingi F.O., BRI, Dewi.


Masyarakat yang hadir pun disuguhi banyak sajian menarik dari para pelajar, DJ Deni, juga yang membuat histeris para remaja, hadirnya Utopia Band di penutup.

Agus menambahkan, “Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak pendukung acara, khususnya pada media yang sudah sangat membantu mempromosikan acara kami dari awal sampai akhir pelaksanaan kemarin.”

“Harapan kami mudah mudahan kami, Bank BRI bisa terus memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan kuningan,” pungkasnya.(Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ribuan Warga Kuningan "Berwarna Warni" di BRI Color Run Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan