Hot News
2 November 2015

Sepak Bola Antar Eselon II Kuningan vs Ciamis Berlangsung Semarak


Suarakuningan.com - Walaupun merupakan pertandingan Exsebisi tapi pertandingan Sepak Bola antar Pejabat Eselon Dua Kabupaten Kuningan dan Tuan Rumah Kabupaten Ciamis berjalan cukup meriah dan ngotot.

Sehingga saking semangatnya Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Oahraga Kabupaten Kuningan Drs. Taufik A Rahman M.Pd. pada menit ke 10 terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Ciamis karena mengalami cedera dan mengalami gangguan pernapasan sehingga perlu mendapatkan perawatan yang serius.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kabupaten Kuningan Drs. H. Dadang Supardan M.Si dan ikut mengantar ke RS. Menjelaskan bahwa Pa Opik sudah sadar kembali tinggal menunggu pemulihan kondisi, mungkin karena beliau min terlalu agresif sehingga ketika selesai melakukan tendangan ke arah gawang dan hampir gol beliau terjatuh dan jatuh pingsan.

Berdasarkan pengamatan Suara Kuningan.Com di tempat pertandingan, Stadion Galuh Ciamis pejabat asuhan capten tim Drs. Jaka Chaerul tersebut bermain cukup agresip dan ngotot sehingga bola banyak di kuasai oleh Pemain Kuningan sehingga peluang sering tercipta namun sayang masih lemah di tingkat eksekusi dan karena terlalu asik menyerang ketika ada umpan terobosan Kabupaten Ciamis yang di capteni Sekda Kabupaten Ciamis langsung menyerang dan melesakan si kulit bundar ke gawang yang di jaga oleh Asisten Pemerintahan  H. Maman Hermansyah maka berubahlah kedudukan menjadi 1 : 0 untuk Kabupaten Ciamis.

Banyak hal yang sering membuat salah sendiri dari para pemain Kuningan karena jarang latihan dan lapangan agak sedikit licin karena sebelumnya stadion Galuh habis di guyur hujan.

Dibabak kedua menit 75 Kabupaten Ciamis di hadiahi tendangan Pinalti namun sayang Sekda Kabupaten Ciamis yang jadi Eksekutor gagal menambah gol sehingga sampai akhir pertandingan kedudukan tetap 1 :  0 untuk Kabupaten Ciamis.

Informasi yang dapat dihimpun bahwa beberapa pertandingan telah dilaksanakan, Volley Ball Putri Indoor Kuningan menang lawan Kabupaten Ciacap, sedangkan dibagian Putra Kuningan kalah oleh pemegang gelar juara yaitu Kabupaten Ciamis. Untuk cabang Futsal Kuningan mengalahkan Kabupaten Cilacap dengan sekor 6 : 1.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Sepak Bola Antar Eselon II Kuningan vs Ciamis Berlangsung Semarak Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan