Hot News
1 November 2015

SMK Auto Matsuda Peduli Asap di CFD


Suarakuningan.com - Car Free Day (CFD) dijadikan ajang rekreasi, olahraga juga berdagang oleh ribuan masyarakat Kuningan. Tapi beberapa siswa berseragam sekolah, tampak mencolok diantara kerumunan warga, Minggu (01/11).

Ternyata, OSIS SMK AUTO MATSUDA KUNINGAN serta merta mengajak masyarakat untuk "Peduli Asap". Dengan membawa beberapa kotak sumbangan, para siswa bersemangat mengajak masyarakat untuk turut menyumbang.

"tujuan kepedulian ini memberikan kontribusi untuk membantu dan meringankan para korban bencana kabut asap. Juga sebagai pembelajaran kepada siswa selaku pelajar tentang kepedulian terhadap sesama, terutama masalah kemanusiaan dan pendidikan bangsa ini, demikan Ketum OSIS, Ade Iyan menyampaikan disela aktivitasnya.

"Aksi penggalangan dana yang bertema "SMK AUTO MATSUDA Peduli Asap" ini dilaksanakan dari hari Jumat, 30 Oktober 2015. Penggalangan dana di internal sekolah, pasar maleber dan puncaknya hari ini (Minggu, 1 November) di CFD Kuningan," tambahnya.

Kegiatan ini langsung dikordinir oleh Ketua Umum Osis SMK Auto Matsuda periode 2015-2016, Ade Iyan dan dibimbing oleh pembina kesiswaan,Tuti Azizah, S.Pd.

"Sebagai follow up dari aksi penggalangan dana ini kami bekerjasama dengan Rumah Zakat Indonesia (RZI), yang tengah menggarap program serupa. Maka dana akan disalurkan melalui RZI yg tengah membuka posko medis di titik2 bencana langsung," papar Tuti.(Red/Kontributor)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: SMK Auto Matsuda Peduli Asap di CFD Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan