Hot News
5 November 2015

Tim Basket Persembahkan Emas Pertama untuk Kuningan



Suarakuningan.com - Sebagaimana telah diprediksi sebelumnya bahwa tim Basket Kabupaten Kuningan diharapkan mampu menyumbangkan medali bagi Kabupaten Kuningan, ternyata estimasi tersebut tepat dan secara meyakinkan telah mampu mempersembahkan Medali Emas, hasil tersebut diperoleh setelah dalam Final membantai Tim Basket Kota Cirebon dengan Sekor 75 : 31, anak asuh Drs. H. Kamil Gandapermadi. MM. dalam setiap penampilannya selalu menunjukan permainan yang gemilang sehingga angka yang di raih cukup kontras sekali dengan tim musuh yang di taklukannya.

Ketika ditemui usai pertandingan final yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna SMAN I Ciamis, Ketua Tim Manager Basket Kabupaten Kuningan Drs. H. Kamil Ganda Permadi menanpaikan rasa bahagianya dan semangat tersebut harus terus di pelihara mengingat sebebtar lagi kemampuan para pemain akan kembali di uji dalam even PORPEMDA yang akan dilaksanakan di Sukabumi pertengahan bulan ini.

Kabar menggembirakan juga datang dari Cabang Catur dimana master Nasioal Arisman dan kawan - kawan yang tampil di nomor beregu berhasil mempersembahkan Medali Emas setelah dalam Final mengalahkan tim dari Kabupaten Cirebon dengan perolehan tersebut berarti Kabupaten Kuningan telah berhasil mengumpulkan 2 medali Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu yang diperoleh dari Tenis Meja Beregu Putri.

Kuningan masih ada peluang untuk menambah perolehan medali karena masih ada beberapa sisa pertandingan yang akan di ikuti, seperti Bulutangkis yang akan melaksanakan pertandingan Final melawan Kabupaten Majalengka.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Tim Basket Persembahkan Emas Pertama untuk Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan