Hot News
11 Desember 2015

Berbagai Lomba Mengisi HUT ke-17 Dharma Wanita Kabupaten Kuningan


suarakuningan.com - Perlombaan yang bersifat permainan tidak selamanya harus di gelar pada acara hari - hari besar Nasional tapi pada acara lainpun bisa dilaksanakan dan lebih meriah karena kegiatan tersebut hanya ada di satu lokasi, sehingga penonton terpusat di satu titik kegiatan.

Hal tersebut dilakukan oleh Dharma Wanita  Cabang Kabupaten Kuningan yang di ketuai oleh Ibu Hj. Popy Yosef Setiawan (Ibu Sekda).

Dalam acara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan tingkat Kabupaten Kuningan ke 17 diadakan berbagai macam kegiatan seperti Kegiatan Sosial, dan Perlombaan.

Dalam bidang sosial akan diadakan santunan kepada Panti Asuhan milik Dharma Wanita yang ada di kelurahan Purwawinangun.

Lalu, untuk perlombaan diadakan berbagai macam lomba seperti Lomba Makan Kerupuk, Lomba memasukan Benang Ke Lubang Jarum, Lomba Memakai Bakiak dan Lomba Peragaan Busana.

Untuk perlombaan tersebut ketua penyelenggara dipercayakan kepada Ibu Siti Jaka Chaerul (Istri Kadis Perhubungan).

Dalam penjelasannya kepada media, Ibu Popy menerangkan bahwa acara tersebut di ikuti oleh Ibu - Ibu Dharma Wanita dari berbagai Unit SKPD dan  BUMD seperti PDAM dan PD. BPR sedangkan untuk puncak acara akan diadakan pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2015 dengan acara lomba Busana dengan tempat penyelenggaraan di Gedung Pendopo Kuningan.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Berbagai Lomba Mengisi HUT ke-17 Dharma Wanita Kabupaten Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan