Hot News
3 Desember 2015

BKAD Kunci Bersama Bareng Depdagri Adakan Rapat Fasilitasi


suarakuningan.com - Departemen Dalam Negeri secara berkelanjutan terus melakukan pembinaan terhadap BKAD Kunci Bersama yang merupakan BKAD terbaik se Indonesia, melalui Ditjen BAK Kementrian Dalam Negeri selama Dua hari, Rabu dan Kamis  (2-3/12) kembali menggelar rapat pasilitasi yang melibatkan Kepala Bapeda, Bidang Ke PUan sedangkan materi yang dibahas terkait dengan masalah kerjasama bidang infrastruktur, jalan jembatan dan irigasi.

Ketua Sekber BKAD Kunci Bersama H. Aang Hamid Suganda dalam sambutannya mengatakan bahwa BKAD Kunci Bersama akan terus melakukan upaya - upaya untuk meningkatkan kesejahtraan masyarakat khususnya yang ada di daerah perbatasan baik antar propinsi Jawa Barat - Jawa Tengah maupun antar Kabupaten se Provinsi, dengan mencakup berbagai sektor kegiatan.

Sedangkan pemateri Ir. FX. Djatmiko Winahjoe, MP. Dari Kasubdit Kerjasama dan Penyelesaian Perselisihan Antar Daerah, Direktorat Jendral BAK, Kementrian Dalam Negeri. Dari pertemuan tersebut menghasilkan Sembilan rekomendasi yang akan menjadi acuan kerja di tahun 2016.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: BKAD Kunci Bersama Bareng Depdagri Adakan Rapat Fasilitasi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan