Hot News
28 Desember 2015

Bupati Kuningan Utje Suganda Serahkan SK 522 PNS


Suarakuningan.com - Wajah ceria penuh kebahagiaan terpancar darl 522 CPNS yang pada hari ini, Senin (28/12) secara resmi menjadi PNS. Acara  penyerahan SK. PNS dilaksanakan di GOR Ewangga dan langsung di serahkan oleh Bupati Kuningan Hj. Utjeu Choeriyah Suganda S.Sos. MAP.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati H. Acep Purnama SH. MH. Para Pejabat di lingkup Badan Kepagawaian Daerah sedangkan Kepala Badan sedang Cuti untuk melaksanakan Ibadah Umroh.

Kepala Bidang Pengadaan, Pembinaan dan Pengembangan, Karier (KABID BANGGIR) Drs. Ade  Priatna dalam laporannya menyampaikan bahwa yang menerima SK. PNS 100% tersebut sebanyak 522 orang dari tadinya berjumlah 523 orang, tapi 1 orang dari Guru SD mengundurkan diri sehingga diberhentikan dengan hormat sebagai CPNS.

Dari jumlah tersebut adalah merupakan pengangkatan dari tenaga Honorer Kategori II Formasi tahun 2013 dan 2014 dan TMT 01 mulai Januari 2016.

Penyerahan petikan SK. dilakukan oleh Bupati namun sebelumnya terlebih dahulu dilakukan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Bupati, sebanyak 522 orang mengikutinya dengan khitmat.

Kelompok pegawai yang diangkat terdiri dari TENAGA GURU;  Golongan III sebanyak 221 Orang, Golongan II sebanyak 125 Orang, Golongan I srbanyak 1 orang.

TENAGA KESEHATAN ; Golongan II 40 Orang.
TENAGA TEKHNIS/ADMINISTRI ; Golongan III sebanyak 10 Orang, Golongan II sebanyak 102 Orang. Golongan I sebanyak 23 orang.

Bupati Hj. Utjeu CH. Suganda dalam sambutannya menyampaikan dan mengajak para PNS atau ASN  untuk memberikan darma bhaktinya secara nyata kepada Negara, bekerjalah dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi.

Bupati juga memberikan ucapan selamat kepada para penerima SK. dan Kuningan masih memiliki 1394 orang tenaga honorer yang belum pasti pengangkatannya sebab di lain pihak Kuningan sudah overlood dengan jumlah Pegawai.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Kuningan Utje Suganda Serahkan SK 522 PNS Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan