Hot News
12 Desember 2015

Hari Ibu Ke 80 Dimeriahkan Dengan Pertandingan Volley Ball Putri

Suarakuningan.com -Setelah hari kemarin Jumat (11/12) Ibu - Ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita menggelar berbagai acara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke 17, hari ini Sabtu (12/12) Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PORWOSI) Cabang Kuningan yang di ketuai oleh Hj. Ika Acep Purnama (Istri Wakil Bupati) mengadakan pertandingan Bola Volley antar Kecamatan yang pesertanya Ibu - Ibu dari 14 Kecamatan.

Acara dibuka secara resmi oleh Bupati Kuningan Hj. Utjeu CH. Suganda S. Sos. MAP. didampingi Wakil Bupati H. Acep Purnama SH. MH., Ketua Umum Koni Drs. H. Didi Sutardi MM. Kadisdikpora yang di Wakili Kasie Olahraga, Asep Ismanto M. Pd.

Ketua Porwosi Kabupaten Kuningan Hj. Ika Acep Purnama dalam keterangannya menjelaskan bahwa acara tersebut digelar dalam rangka mempererat tali siaturahmi khususnya antar Ibu - Ibu yang ada di Kabupaten Kuningan.

Jadi karena momen ini adalah memperingati hari Ibu maka yang ikut terlibat dalam kegiatan ini adalah Ibu - Ibu, syarat pemain Volley juga adalah sudah menikah, peserta yang ikut dalam pertandingan ini ada 14 Kecamatan.

Tapi ada Dua Kecamatan yang mengirimkan Dua Tim yaitu Kecamatan Cilimus dan Kecamatan Kuningan sehingga jumlah peserta ada 16 tim. Kedepan tidak hanya Volley yang akan diselenggarakan tapi juga cabang lain sepertu Bulutangkis atau Tenis Meja.

Sedangkan Bupati Kuningan dalam sambutannya mengamanatkan agar semua peserta memaknai makna dari hari Ibu yang kita peringati ini, Ibu - Ibu mempunyai peranan sangat penting dalam rangka turut serta menjaga setabilitas bangsa, acara kegiatan pertandingan Volley Ball adalah hanya salah satu sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi diantara Ibu - Ibu se Kabupaten Kuningan.

Sebagai rangkaian akhir dari acara pembukaan acara dilanjutkan dengan servis perdana sebagai pertanda acara secara resmi di mulai.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Hari Ibu Ke 80 Dimeriahkan Dengan Pertandingan Volley Ball Putri Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan