Hot News
1 Desember 2015

Taman "Kunci Bersama" di Cijoho Siap Diresmikan

Dari Kiri: H. Didi Ahmadi Wakil Ketua BKAD, H. Aang Hamid Suganda S.Sos.
DR. Ukas Suharfaputra MP. , HM. Ridwan Setiawan SH. M.Si.

suarakuningan.com - Suasana di sekitar perempatan Cijoho, Kuningan bagai disulap, banyak orang yang kaget sebab dalam waktu sekedap nuansanya kini sudah berubah dengan hadirnya taman Kunci Bersama di sudut sebelah timur. Pemandangan indah terlihat, dimana bediri 10 tiang bendera, 1 bendera Merah Putih dan 9 Bendera yang melambangkan Kabupaten/Kota anggota BKAD Kunci Bersama.

Di belakang jajaran tiang bendera terlihat Running Tex ukuran besar yang selalu memvisualisasikan nama - nama Kabupaten/Kota anggota BKAD Kunci Bersama dan Pesan tertib berlalu lintas.

Berdasarkan penjelasan Kepala Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya, HM. Ridwan Setiawan  SH. M.Si. Pembuatan Taman tersebut menghabiskan dana sebesar Rp. 600.000.000,- (Enam Ratus Juta Rupiah) yang bersumber dari dana APBD Kabupaten dan rencananya akan di resmikan tanggal 15 Desember 2015 bertepatan dengan diadakannya Pertemuan Para Ketua DPRD se Kunci Bersama yang akan bertemu di Prima Resort, Kecamatan Cilimus.

Ketua BKAD Kunci Bersama H. Aang Hamid Suganda yang ditemui di lokasi Taman Kunci Bersama pada hari Selasa (1/12) membenarkan akan adanya pertemuan para Ketua DPRD se Kunci Bersama, acara tersebut digelar dalam rangka menyamakan persepsi antara Eksekutif dan Legislatif tentang pola kerjasama antar daerah perbatasan.

H. Aang juga nampak cukup menikmati Taman Kunci Bersama yang merupakan taman yang lahir dari gagasannya, ikut mendampingi dalam acara tersebut H. Didi Ahmadi, Kepala Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya HM. Ridwan Setiawan. SH. M.Si., Kepala Badan Pertamanan dan Lingkungan Hidup DR. Ukas Suharfaputra MP., Kasi Publikasi dan Informasi Diskominfo Dadang Sudrajat. (Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Taman "Kunci Bersama" di Cijoho Siap Diresmikan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan