Hot News
10 Desember 2015

Zul Kembali Pimpin IPJI Kabupaten Kuningan

suarakuningan.com - Kekuatan Incumbent ternyata bukan hanya dimiliki oleh para kepala Daerah yang telah memenangkan pemilihan Bupati/Walikota pada hari Selasa (9/12) yang digelar serentak diseluruh Indonesia.

Tapi entah kebetulan atau memang mengikuti tren tersebut Zulhasbi SG. yang telah memimpin IPJI selama 5 tahun dengan cukup meyakinkan ternyata terpilih kembali secara aklamasi.

Ketika pimpinan sidang Yudi R. Sudirman dari Wartawan Sindo menyampaikan apakah pemilihan mau dilakukan secara Voting atau Aklamasi, diluar perkiraan ternyata peserta menginginkan Aklamasi dan mengangkat kembali Zulhisbi SG. Sebagai Ketua untuk periode 2015 - 2020. Setelah di nyatakan Zul terpilih kembali peserta langsung mengerubutinya sambil mengucapkan selamat.

Dalam sambutannya sesaat setelah terpilih Zul menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk kembali memimpin IPJI Cabang Kabupaten Kuningan Periode 2015 - 2020, mari kita bergandengan tangan untuk memajukan organisasi dan meningkatksn kesejahtraan anggota.

Karena pemilihan ketua berjalan cepat maka waktu yang diagendakan sampai sore menjelang Dzuhur saja sudah selesai, malam harinya akan diadakan ramah tamah yang rencananya Bupati dan Wakil Bupati juga akan hadir, para Kepala SKPD dan Unsur Pengurus Pusat DPP IPJI.

Acara akan di meriahkan pula bersama Penyanyi Band papan atas asal Kota Cirebon Charlie Van Houten dari Setia Band atau yang lebih dikenal ST 12. (Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Zul Kembali Pimpin IPJI Kabupaten Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan