Hot News
11 Februari 2016

Ada Acara TV Tak layak Siar, Adukan ke KPID

Ketua KPID Jabar, Dr. Dedeh Fardiah, M.Si. didampingi Direktur Utama LPPL
Kabupaten Kuningan, Emon Surahman, SE
Suarakuningan.com - Banyaknya penyiaran televisi dan radio selain banyak manfaatnya juga beragam konten yang kurang mendidik.

"Diharapkan masyarakat di Jawa Barat khususnya menjadi masyarakat yang peduli pada penyiaran terutama televisi-televisi," demikian Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat, Dr. Dedeh Fardiah, M.Si. kepada wartawan usai agenda TalkShow di TV Kuningan, Kamis (11/2).

Dedeh menambahkan,"untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat tentang penyiaran ini, kami (KPID, red) melakukan roadshow ke berbagai kalangan, baik itu Goes to Campus, Goes to School maupun pada masyarakat secara langsung."

"Kelangsungan penyiaran dari TV-TV yang disiarkan di tergantung pada masyarakat. Dengan hampir habisnya ijin siaran Sepuluh TV jaringan Nasional di Tahun 2017, tentu perlu evaluasi dan peninjauan oleh KPID," paparnya.

"Masyarakat bisa menjadi bagian dari 'media watch' dengan mengajukan pengaduan seputar penyiaran. Bisa melalui jejaring sosial, atau Telp/Fax. +62 22 7308812 - 7308813 atau datang langsung ke Kantor KPID Jabar Jalan Malabar No.62 Bandung," jelas Dedeh.(Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ada Acara TV Tak layak Siar, Adukan ke KPID Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan