Hot News
15 Februari 2016

Kuningan - Bandung Via Cikijing Lumpuh Total

Suarakuningan.com - Hujan yang terus mengguyur hampir Tiga hari terus menerus mengakibatkan jalan yang menghubungkan Kuningan - Majalengka dan Kuningan - Ciamis yang teletak  di blok Cipadung, Desa Sindangpanji mengalami longsor dengan kedalaman kurang lebih 50 meter.

Pantauan Sukun di lokasi kejadian, Pagi ini (15/02) terlihat masyarakat begitu antusias melihat kejadian tersebut baik dari wilayah Kabupaten Kuningan maupun dari Kabupaten Majalengka, sehingga akibat banyaknya kerumunan warga di khawatirkan akan mempengaruhi daya tahan jalan akhirnya pihak Dinas Perhubungan menutup total jalur tersebut.

Untuk memecahkan persoalan lalululintas akhirnya jalur jalan dipindahkan ada yang lewat Cipasung - Cimenga - Gardu Jaya kemudian tembus ke jalan Panawangan.

Sedangkan untuk jalur menuju  Cikijing dipindahkan dari depan Kecamatan Darma belok Kanan menuju Gunungsirah kemudian lewat Desa Cipulus, Cidulang dan masuk ke jalan raya Cikijing.

Tapi para pengemudi yang lewat jalur tersebut harus berhati - hati karena jalan Cipulus - Gunungsirah masih dalam tahap perbaikan.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kuningan - Bandung Via Cikijing Lumpuh Total Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan