Hot News
15 Februari 2016

Satu Mobil Terjebak di Jurang, Terseret Longsor

SuaraKuningan.com - Nasib sial dialami oleh Prayuda Iswara (60) penduduk Jalan Raya Kedoya, Jakarta. Dimana akibat longsor yang terjadi tadi malam di ruas jalan Cipadung, Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, mobil Isuzu Panther beserta dirinya ikut terjun kedalam jurang yang diperkirakan mencapai kedalaman 50 M lebih.

Kapolsek Cikijing Kompol. Nurjaman HS. Ketika ditemui di lokasi kejadian membenarkan hal tersebut.

Kapolsek juga menyampaikan kronologis kejadian longsor tersebut, dirinya mendapat kabar dari masyarakat sekitar jam 7.00 WIB malam yang mengatakan bahwa ada bencana longsor.

Berdasarkan laporan tersebut dirinya dan anggota dari Polsek Cikijing langsung mendatagi lokasi kejadian dan didapatinya jalan yang sudah longsor sebelah dan dilihatnya ada satu mobil warna silver dengan nomor Polisi B 2267 FG. yang ikut terbawa longsor.

Kemudian segera diadakan upaya pertolongan terhadap pengemudi kendaraan tersebut dan diluar dugaan ternyata pengemudi kendaraan tersebut masih bisa berjalan dan dalam keadaan sadar sehingga evakuasi tidak mengalami kesulitan yang selanjutnya korban di bawa ke Rumah Sakit di daerah Kuningan.

Selain jalan yang longsor juga kabel telpon yang menghubungkan antara Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Majalengka mengalami putus sehingga untuk beberapa saat komunikasi antara Dua Kabupaten bertetangga tersebut mengalami gangguan.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Satu Mobil Terjebak di Jurang, Terseret Longsor Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan