Hot News
16 Mei 2016

Peduli Suriah, ISC STKIP Muhammadiyah Gelar Aksi Solidaritas



Suarakuningan.com - Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Islamic Study Club (ISC) STKIP Muhammadiyah Kuningan menggelar aksi solidaritas dan penggalangan dana  atas tragedi kemanusiaan yang menimpa warga sipil suriah, di Jalan Siliwangi Ahad (15/5).  Dalam aksinya Organisasi dakwah kampus ini bersinergi dengan Aliansi Pemuda Pemudi Indonesia.

Kordinator Aksi, Abdul  Mukti dalam keterangannya Senin,(16/05) mengatakan “Perlu Aksi nyata untuk turut mengehentikan krisis kemanusiaan yang menimpa saudara-saudara kita di suriah, akibat dari kekejaman rezim bashar Al-Asad” Mukti juga menghimbau kepada para pejabat Indonesia yang duduk dipemerintahan, ia menegaskan “ Kalian di beri Amanah Jabatan untuk membela kemanusiaan”  ujarnya disela-sela aksi.

Sementara itu, Aan Iskandar salah satu perwakilan Aliansi Pemuda-Pemudi Indonesia mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat kuningan untuk turut mendoakan serta berkontribusi secara nyata dengan menyisihkan sebagian rezekinya, yang akan kami distribusikan melalui Aksi Cepat Tanggap. Aan juga mengkritisi sepinya pemberitaan tentang Suriah di media-media Indonesia. 

Melalui Aksi ini kita ingin menunjukan bahwa Indonesia tidak pernah kekurangan figur luhur yang terus beramal bakti untuk umat dan kemanusiaan secara universal. Ujarnya.(Rilis/STKIP Muhammadiyah/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

  1. MasyaAllah luar biasa aksinya
    Semoga kami ACT bisa terus untuk menyampaikan amanah masyarakat Indonesia ini ke warga Suriah yang saat ini sedang menderita disana

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Peduli Suriah, ISC STKIP Muhammadiyah Gelar Aksi Solidaritas Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan