Hot News
15 Mei 2016

Kolaborasi Seni Modern dan Tradisional, "Arisman Nada Grup" Dilaunching



Suarakuningan.com - Grup musik kolaborasi seni modern dan seni tradisional ‘Arisman Nada Grup’ yang melayani jasa hiburan seni musik dangdut, pop Sunda dan ibing seni beladiri pencak silat, Minggu (15/5) dilaunching.

Acara ini dilaksankan bersamaan dengan kegiatan hajatan khitanan dan nikah di Desa Ciasih Kecamatan Nusaherang Kabupaten Kuningan.
Pada launching grup musik yang beralamat di jalan baru Pramuka Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan tersebut.

Masyarakat yang hadir pada hajatan di daerah setempat, merasa sangat terhibur dengan penampilan-penampilan yang dikolaborasikan secara apik tersebut.

Tidak sedikit, warga dan tamu undangan yang sengaja naik panggung untuk ikut berjoget dan berdendang sambil ditemani para para biduan cantik berpenampilan sopan dan santun sehingga membuat suasana hajatan semakin ramai  tetapi tetap terkendali karena mengedepankan etika.

Suasana semakin heboh, ketika anak yang akan dikhitanan, malah naik ke atas panggung dengan mengenakan pakaian pangsi. Dengan gagahnya, dia menampilkan kemampuan ibingan pencak silat tepak tiga, dilanjut dengan atraksi wiralaga yang mampu merobohkan dua lawannya sekaligus.

Kontan saja, tepuk tangan dan sorak sorai penonton pun semakin menjadi-jadi karena tidak disangka-sangka, anak kecil yang duduk di bangku sekolah dasar, ternyata telah mampu menguasai jurus-jurus pencak silat. Baru sesudah itu, dilanjut atraksi ibing pencak silat dan seni ganda dari  Paguyuban Baroedak Silat SMANTIKA (PBSS) Kuningan Pencak Silat Club.

“Alhamdulillah, kegiatan launching Arisman Nada Grup yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari, dapat berjalan dengan lancar dan terkendali sesuai harapan. Bahkan, antusias penonton pada penampilan dangdut dan seni ibing pencak silatnya, sangat bagus,” tutur Wakil II Ketua PBSS Kuningan Pencak Silat Club, Arisman,  kemarin.

Dengan tingginya respon masyarakat, maka ia akan berusaha semaksimal mungkin bersama dengan jajaran tim PBSS Kuningan Pencak Silat Club untuk mengembangkan usaha tersebut sebagai pemasukan tambahan sehingga siapa saja yang berminat menggunakan jasa Arisman Nada Grup bisa menghubungi nomor telepon 082 127 549 422 atau datang ke rumahnya di Jalan Baru Pramuka (Warung Suket Jalan Baru - Purwawinangun).(Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kolaborasi Seni Modern dan Tradisional, "Arisman Nada Grup" Dilaunching Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan