Hot News
30 Juni 2016

Faedah Ramadhan bersama DPD KNPI Kabupaten Kuningan

suarakuningan.com - Bulan ramadan bulan penuh berkah. Bulan yang sangat dinanti umat islam, dimana di bulan ramadhan setiap individu muslim berkesempatan untuk mengupgrade diri menjadi  manusia yang lebih baik lagi. Di kesempatan yang baik ini DPD KNPI Kuningan gelar acara Faedah Ramadhan  1437 H, Kamis 30/6/2016 bertempat di Mesjid Agung Syiarul Islam.

Sebagai organisasi tempat berhimpunnya OKP se Kabupaten Kuningan, DPD KNPI Kuningan sudah seharusnya memberi contoh yang baik terhadap generasi-generasi muda yang ada di Kabupaten Kuningan. Dan dengan digelarnya acara Faedah Ramadhan, merupakan suatu wujud cinta akan datangnya ramadhan sekaligus pengejewantahan nilai-nilai kepedulian akan sesama.

Khaerudin selaku ketua panitia acara tersebut saat di datangi mang sukun menyampaikan bahwa acara ini kami beri tema “Tingkatkan Kepedulian, Kokohkan Diri, dan Raih Ketaqwaan”. Hal ini,  tidak semata-mata hanya menjalankan program kerja saja, melainkan suatu bentuk peningkatan nilai-nilai spiritual di kalangan pengurus DPD KNPI Kuningan, PK KNPI dan OKP. Selain itu juga, salah satu bagian dari acara ini melibatkan 73 anak yatim piatu yang alhamdulillah DPD KNPI Kuningan sedikit berbagi dengan mereka di bulan yang baik ini.

Lebih lanjut Pengajar SMPN 1 Ciawigebang yang akrab disapa udin ini menerangkan, bahwa anak yatim yang kami beri santunan ini sifatnya tidak terpusat dari satu tempat, melainkan dari berbagai kecamatan yang tentu di fasilitasi oleh PK KNPI yang hadir di acara tersebut. Tidak banyak yang bisa kami berikan, tapi kami berharap bukan besar kecilnya yang menjadi penilaian melainkan manfaat yang di peroleh dari acara yang kami selenggarakan, tuturnya.

Sementara itu, Cecep Hendie ketua DPD KNPI Kuningan menyampaikan kepada mang sukun bahwa agenda ini merupakan ajang silaturahmi antara pengurus DPD KNPI Kabupaten Kuningan, PK KNPI se kabupaten kuningan serta OKP yang berhimpun di bawah DPD KNPI Kuningan.

Lebih lanjut  Cecep berpesan agar silaturahmi dan solidaritas pengurus DPD KNPI, PK KNPI dan OKP yang ada di kabupaten kuningan selalu terjaga demi progresifitas pembangunan pemuda kuningan.

Dirinya berharap program-program DPD KNPI Kuningan kedepannya selalu di perhatikan dan di support secara maksimal oleh pemerintah kabupaten kuningan.

“Tapi untuk itu, kita selaku pemuda atau pengurus DPD KNPI Kuningan harus lebih kreatif lagi dan lebih visioner dalam merencanakan program kerja. Semoga di bulan ramadhan ini, kita semua di berikan rahmat dan hidayahnya dan dapat menjadi manusia yang lebih baik lagi setelah ramadhan ini berakhir. Terakhir, saya mengajak kepada seluruh komponen pemuda di kabupaten kuningan agar menunjukan kualitas dan kreativitas kita dan menjadi mitra pemerintah dalam membangun Kuningan menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (Biq’s)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Faedah Ramadhan bersama DPD KNPI Kabupaten Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan