Hot News
25 Juni 2016

FKMK Jalin Silaturahmi dengan Berbagi




SuaraKuningan.com – Mahasiswa dan mahasiswi asal Kabupaten Kuningan yang bergabung dalam Forum Komunikasi Mahasiswa Kuningan (FKMK) Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon menjalin silaturahmi sesama anggota.

Dalam ajang mengisi bulan suci Ramadhan, FKMK mengadakan bagi-bagi takjil, Sabtu (25/6) di bundaran Cijoho Kuningan. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja FKMK. 

Kegiatan yang bertajuk “FKMK BERBAGI” yang diketuai oleh Wildan Purnama ini bertujuan untuk melaksanakan salah satu program kerja FKMK di bulan ramadhan dan berbagi kepada sesama selaku warga kuningan yang sedang menempuh pendidikan di cirebon.

Wildan menyampaikan, “Selain itu juga agar seluruh anggota FKMK tetap terjalin silaturahmi yang sangat erat. Acara ini juga untuk merealisasikan tridarma perguruan tinggi yaitu mengabdi ke masyarakat. Selain acara bagi-bagi takjil FKMK juga mengadakan Buka Bareng di rumah makan ‘Saung Oenyil’ seluruh anggota FKMK sebanyak 25 anggota hadir untuk melaksanakan kegiatan FKMK BERBAGI. (Fauzi/FKMK/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: FKMK Jalin Silaturahmi dengan Berbagi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan