Hot News
24 Juni 2016

GADA On The Road, "Berbagi Kebaikan Demi Sesama"




SuaraKuningan.com - Dalam mengisi momentum bulan suci Ramadhan, GADA (Generasi Muda BIMA SUCI) Kabupaten Kuningan melakukan GADA On The Road, Jumat (24/6).

"GADA On The Road ini merupakan program peduli kami kepada masyarakat dengan memanfaatkan bulan suci ramadhan. Dengan pemberian tajil kepada para pengguna jalan. Kami melakukan di beberapa titik, Ciawi, Lebakwangi dan Taman Cirendang, " demikian Ketua GADA, Iman Firmansyah, ST.

"Secara hakikat, dengan tema 'Berbagi Kebaikan Demi Sesama', kita berharap dalam beberapa hari ke depan di bulan suci ramadhan ini kita mencapai kemenangan yang sesungguhnya," ujarnya.

"Sedang visi misi GADA adalah menjadikan Garda Terdepan dalam mewujudkan Kuningan sebagai Kabupaten Pesilat," harapnya.

"Event ini merupakan program GADA dalam mengembangkan organisasi, yang semula merupakan garda satgas Bima Suci, kita berupaya memperluas menjadi organisasi kemasyarakatan," Nunu, salah satu pengurus lainnya menjelaskan.

"Di masyarakat luas, hanya dalam dunia olahraga beladiri, kita dikenal sebagai perguruan pencak silat dengan para pesilatnya. Tetapi di luar dunia olahraga beladiri, kita berharap dapat menjadi salah satu bagian peran masyarakat sebagai organisasi kemasyarakatan (ormas) dalam bidang sosial," papar Nunu.

Usai pembagian tajil di depan Taman Cirendang, para anggota GADA melanjutkan Buka Bersama dalam suasana kekeluargaan dengan diawali Kultum. (dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: GADA On The Road, "Berbagi Kebaikan Demi Sesama" Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan