Hot News
27 Juni 2016

IMK Gelar Safari Ramadhan



SuaraKuningan.com - Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Wilayah Cirebon  menggelar acara safari ramadhan dengan membagi-bagikan ratusan paket takjil Islam kepada pengguna jalan, supir angkot, juru parkir serta masyarakat umum. Lalu dilanjutkan dengan buka bersama di Halaman Masjid Agung Syiarul pada hari Senin (27/6).

Kegiatan ini diikuti sebanyak 50 kader IMK, pembagian takjil sendiri dilakukan diseputaran Taman Kota serta Jalan Siliwangi.

Kegiatan Safari Ramadhan  merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh para kader IMK untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi antara para kader dan masyarakat yang ada di Kabupaten Kuningan.

“Kegiatan seperti ini rutin dilakukan oleh kader, momentnya kan Ramadhan. Jadi, selain silaturahmi kita juga berbagi dengan masyarakat yang sedang berpuasa dan sedang dalam perjalanan” ungkap Jaelani selaku Formatur Terpilih IMK.

Sementara Budi selaku penanggung jawab kegiatan berharap kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang sedang berpuasa dan yang tengah dalam perjalanan serta dapat mempererat silaturahmi antara kader IMK.

“Setidaknya masyarakat tidak kesulitan saat sedang dalam perjalanan untuk mencari ta’jil untuk berbuka puasa,” tuturnya.(Humas IMK/Rilis/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: IMK Gelar Safari Ramadhan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan