Hot News
29 Juni 2016

Karang Taruna Winduherang Bakal Wakili Kuningan di Jabar




Suarakuningan.com - Untuk persiapan meWakili Kuningan di Tingkat Provinsi Karang Taruna Sang Adipati Kelurahan Winduherang Koordinasi dengan Karang Taruna Kabupaten.

Manuver terus dilakukan oleh Karang Taruna Sang Adipati diantaranya kegiatan koordinasi dengan Karang Taruna Kabupaten Kuningan, Rabu (29/6) malam di Aula Kantor Kelurahan Winduherang.

Hadir dalam rapat evaluasi, Bidang keorganisasian dan kelembagaan, Nana Hendriyana dan Bidang mental dan spiritual karang taruna kab kuningan, Dadan untuk membahas terkait Lomba Karang Taruna Berprestasi Tingkat Provinsi Tahun 2016. 

"Karang Taruna Sang Adipati beberapa waktu yg lalu yakni pada hari senin-selasa 20-21 Juni 2016 telah berangkat Ke Bandung tepat nya di Sekretariat Karang Taruna Provinsi Jawa Barat untuk mewakili Kabupaten Kuningan," tutur Dede Sudianto Ketua Karang Taruna Sang Adipati Kel. Winduherang.

"Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Kami, Pemerintah Kabupaten, Bupati Kuningan, Bag. Kesra, Karang Taruna Kabupaten, Dinsosnaker kab kuningan, Kecamatan Cigugur, Lurah Winduherang," sambung Dede.

Lanjut Dede, Dirinya bersama seluruh anggota Karang Taruna merasa optimis bisa lolos mewakili Kabupaten Kuningan di kancah Provinsi, walaupun kami terlahir dari Kelurahan.

Kemudian Dede meminta Doa Restu dan Dukungan dari seluruh masyarakat Kel. Winduherang khususnya dan seluruh warga kabupaten Kuningan semoga Kami sukses dan berhasil mewakili Kuningan di kancah provinsi.(Humas KarangTaruna/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Karang Taruna Winduherang Bakal Wakili Kuningan di Jabar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan