Hot News
25 Juni 2016

Nanti Malam, Nobar Film-film Indie Komunitas Film Kuningan di AS PUTRA Bazaar



SuaraKuningan.com - Bazaar Ramadhan AS Putra Terdahsyat 2016 yang berlangsung di Lapangan eks Jogja Lama (sebelah timur Tamkot) hari ini dipadati bukan hanya pengunjung tetapi peserta Photo Booth. Ajang narsis berhadiah ini menarik pengunjung yang berakhir pekan.

Terlebih adanya hiburan dan sajian lomba-lomba menarik yang diikuti para peserta yang telah mendaftar sebelumnya.

Nanti malam, Kerja bareng panitia dan beberapa Komunitas Film di Kuningan bakal ditayangkan film-film pendek produksi dan karya orang-orang Kuningan.

Pembina Kofikuca, Amar menyampaikan terimakasih atas penyediaan waktu untuk penayangan film-film indie. Ajang-ajang seperti ini diharapkan menjadi bagian stimulan penyediaan ruang untuk memperlihatkan hasil karya putra-putri Kuningan yang tergabung dalam komunitas film.

Pemerintah kabupaten melalui Dinas Pariwisata pun diharapkan memberi 'lahan' munculnya potensi-potensi sineas dan pemain kuningan yang kelak dapat memunculkan nama Kuningan melalui produksinya.

"Pada lomba acting di even ini saja kemarin, kita terus terang optimis sekali dengan banyaknya remaja yang berpotensi diasah menjadi artis dan sineas," jelas Amar.

Kepada seluruh masyarakat Kuningan, juga para pejabatnya dipersilahkan untuk bermalam minggu dengan nobar film-film indie. Mudah-mudahan ada sedikit ruang dan waktu sekedar berdialog seusai acara. "Kami juga menunggu masukan, arahan dan dukungan dati pemerintah agar lebih mengoptimalkan produktivitas komunitas film. Terlebih makin banyaknya even-even festival film indie bergengsi di tingkat Propinsi, Nasional bahkan Internasional yang sangat memperlebar ruang promosi dan mengharumkan nama Kuningan dari dunia film," paparnya.(Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Nanti Malam, Nobar Film-film Indie Komunitas Film Kuningan di AS PUTRA Bazaar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan