Hot News
25 Juni 2016

"PWI Peduli Sesama" Sebarkan Tajil

SuaraKuningan.com - Mengingatkan dan mewujudkan rasa kepedulian pada sesama, bisa dilakukan melalui hal-hal yang ringan.

Dengan momentum Bulan Suci Ramadhan, tingkat kepedulian masyarakat Kabupaten Kuningan nampak bagus. Berbagai event mengisi kegiatan keagamaan dan 'kegiatan ramadhan' ramai dilaksanakan.

Salah satu bentuk membiasakan kepedulian diantara dengan buka puasa bersama dan membagi-bagikan tajil kepada masyarakat.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuningan membagikan 300 paket tajil, Sabtu (25/6). Bertempat di Jalan sekitar Terminal Kertawangunan, belasan wartawan dari media cetak dan elektronik turun ke jalan. Para pengunjung pameran tahunan di lapangan kertawangunan pun turut kebagian tajil.

Ketua PWI Kuningan, Iyan Irwandi menyampaikan, "diharapkan melalui kegiatan bagi bagi takjil ini, para jurnalis di bawah pwi kuningan bisa peka terhadap kondisi yang terjadi di masyarakat dan selalu berupaya membantu masyarakat agar selalu diperhatikan pemerintah baik tingkat kesejahteraan melalui program pembangunan yang menyentuh langsung atau pun tingkat pendidikan dan kesehatannya."

"Selain wartawan harus beretika dalam menjalankan tugas mulianya, juga diharapkan peduli sekaligus ikut terlibat dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat terutama yg kurang mampu," tandas Ketua PWI. (Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: "PWI Peduli Sesama" Sebarkan Tajil Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan