728x90 AdSpace

Update
26 Juli 2016

Bupati Tinjau Pembangunan Langgar Baiturrahman Dusun Kayumanis



SuaraKuningan.com - Walau sebelumnya masyarakat di Dusun Kayumanis Desa Sukarasa Kecamatan Darma sudah merasa sedikit kecewa karena Bupati yang ditunggu dari jam 10.00 WIB belum muncul juga tapi setelah lewat pukul 16.00 WIB dan sedang dalam keadaan hujan deras.

Akhirnya orang nomor satu di Kabupaten Kuningan yang ditunggu tersebut hadir juga sehingga kegundahan warga hilang dalam sekejap. Kedatangan Bupati disambut Kepala Desa Sukarasa, Tokoh Masyarakat dan seluruh warga masyarakat.

Dalam obrolannya Bupati mendukung pembangunan Langgar Baiturrahman dan pihaknya berjanji baik secara pribadi maupun secara kedinasan akan membantu.

Tokoh masyarakat yang juga panitia pembangunan Langgar, Anwar dan Kiai Atang ketika ditemui di lokasi kegiatan menyampaikan bahwa pihaknya selaku masyarakat merasa senang dengan kehadiran Bupati tersebut.

Ini merupakan satu kehormatan dan dukungan semangat kepada warga masyarakat untuk bisa menyelesaikan pembangunan Langgar yang diperkirakan akan menghabiskan biaya sebesar 300 juta.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Tinjau Pembangunan Langgar Baiturrahman Dusun Kayumanis Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan