728x90 AdSpace

Update
27 Juli 2016

Kofikuca Kuningan Bikin Reality Show Peduli Dunia Islam di CFD

SuaraKuningan.com - Banyak hal yang belum kita ketahui, bahkan ada yang sama sekali tidak kita ketahui.

Salah satu contohnya tentang saudara muslim kita di Palestina, Turki, Syiria, dan Suriah yang akhir-akhir ini sering mendapat serangan. Bahkan rasa peduli kepada saudara muslim pun seakan hanya cukup dengan kata "Oh." ketika mengetahui kesulitan melanda mereka. Itu semua karena kurangnya pemahaman kita terhadap apa yang terjadi pada mereka.

Melalui program baru reality show yang di beri nama DAKWAH GO "Tahukah kamu?", Kofikuca menggelar acara tersebut di sekitaran Jl. Siliwangi pada Car Free Day setiap hari Minggu.

Dari acara tersebut bisa disurvey seberapa tahunya masyarakat Kuningan tentang tema yang diangkat pada setiap episodenya.

Seperti, "Tahukah kamu kondisi di Syiria?"
"Tahukah kamu apa saja sunnah-sunnah sebelum tidur?"
"Tahukah kamu kenapa pacaran itu haram?"
"Tahukah kamu bagaimana jilbab yang sesuai ajaran Islam?"
Dan sebagainya.

Kofikuca memberi informasi kepada yang belum tahu dan membagikan selebaran berupa buletin mingguan Kofikuca sesuai tema pada minggu itu yang disebarkan pula di beberapa mading sekolah.

"Saat ini kami mencoba mencari informasi sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat sekitar melalui program Dakwah Go ini." ucap Amar Tahar pembina Kofikuca.

"Kami pun berusaha untuk merangkul sponsor ataupun donatur yang ingin bersama-sama berjuang dijalan dakwah karena program ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit." Lanjutnya.

Hasil dari video ini akan dishare melalui medsos seperti youtube dan lain-lain untuk mencapai sasaran dakwah yang lebih luas.(Humas Kofikuca/Rilis)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kofikuca Kuningan Bikin Reality Show Peduli Dunia Islam di CFD Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan