728x90 AdSpace

Update
20 Juli 2016

Republik Palsu



Oleh : Mang Sukun
Mau seperti apa jadinya Negara yang kita cintai ini kalau semuanya sudah di isi dengan kepalsuan, dulu kita hanya mengenal uang palsu, cinta palsu atau gigi palsu.

Sekarang hampir semua sudah bisa di palsukan, ada ijazah palsu, tanda tangan palsu, beras palsu, Sim palsu bahkan yang sekarang sedang rame jadi bahan pergunjingan adalah "Vaksin Palsu".

Yang jadi pemikiran saya sebagai orang pinggiran atau orang yang  terpinggirkan kemana dan apa fungsinya BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan)  jangan ~ jangan lembaga tersebut juga palsu sebab kita belum tau kinerja lembaga tersebut seperti apa ?

Atau mungkin kerjanya seperti Polisi India yang ditampilkan dalam  adegan film dimana datang kalau masalah sudah terjadi ?

Jadi sebelum menyalahkan pihak lain maka BPOM itulah yang seharusnya paling bertanggung jawab, kenapa vaksin palsu bisa lolos ke pasaran dan sudah berlangsung cukup lama ?

Masih banyak kata kenapa yang harus saya tulis tapi tetap tidak akan mendapatkan jawaban atau mungkin saya harus mengikuti saran Ebiet G. Ade dimana untuk mendapatkan jawaban yang pasti harus bertanya pada rumput yang bergoyang.

Kedudukan pemerintah kita dalam masalah ini sangat lemah, karena telah lalai dan tidak bisa melindungi rakyatnya dari ancaman teror yang masuk melalui bidang kesehatan. Vaksin yang sudah masuk menurut saya sulit untuk bisa di tarik kembali.***
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Republik Palsu Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan