Hot News
8 Juli 2016

SMANTIKA 1997, Temu Kangen Pertama Selepas 19 Tahun Terpisah



SuaraKuningan.com - Momen Hari Raya Idul fitri 1437 Hijriah kali ini di manfaatkan oleh para alumni SMAN 3 Kuningan angkatan 1997 untuk halal bil halal atau Temu Kangen, Jumat (8/7)  atau bertepatan 3 syawal 1437 H bertempat di RM Lembah Ciremai (LC) Kuningan.

Halal Bil Halal dan Teu Kangen Para alumni SMANTIKA 97 dipersiapkan satu minggu sebelum hari H tiba ini bisa dikatakan “dadakan”.

“Maklum lah , selama 19 tahun terpisah, banya kehilangan kontak teman-teman seangkatan. Alhamdulillah, kami panitia kecil dapat mengupayakan kontak teman-teman. Meskipun banyak yang dapat dihubungi, sementara yang hadir reuni mencapai 37 orang,” kata Arya Permana Graha selaku ketua panitia..

Arya yang juga Staf Ahli DPR RI menambahkan,“Halal bil halal Smantika Angkatan 1997 baru pertama kalinya diadakan, insya allah untuk kedepannya kami panitia akan sering mengadakan Temu kangen angkatan 97. Sudah hadirnya rekan-rekan seangkatan tanpa persiapan penuh saja, kami sebagai panitia sudah sangat senang. Semoga dengan diadakan nya acara halal bil halal ini bisa lebih mempererat tali persaudaraan Amin.” (Prabu Bambang/CitizenJurnalis)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: SMANTIKA 1997, Temu Kangen Pertama Selepas 19 Tahun Terpisah Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan