728x90 AdSpace

Update
28 Juli 2016

Wadek II Lantik Pengurus Ormawa FKOM Periode 2016 - 2017


SuaraKuningan.com - Sebanyak 117 Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (FKom) Universitas Kuningan (Uniku) yang terdiri dari pengurus BLM 15 orang, BEM FKom 30 orang, Hima TI 30 orang, Hima SI 30 orang, dan Hima D3 11 orang mengikuti kegiatan Pelantikan dan Upgrading pengurus Organisasi mahasiswa (Ormawa) periode 2016 – 2017 di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus 1 Universitas Kuningan, Kamis (28/07).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Dekan II Fakultas Ilmu Komputer (FKom) Toto Dianto, M.A., Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan Dani Nurfaisal, Demisioner Ketua Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) dan BEM FKom periode 2015 – 2016, Demisioner Ketua Himpunan Mahasiswa (Hima) Teknik Informatika S1, Hima Sistem Informasi S1 dan Hima D3 (TI maupun MI), dan tamu undangan lainnya yang hadir.

Ketua Pelaksana Pelantikan dan Upgrading Ormawa FKom Dede Husen, mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran panitia atas dedikasi dan tanggung jawabnya untuk mempersiapkan kegiatan pelantikan dan upgrading kepengurusan ormawa FKom periode 2016 – 2017.

“Terima kasih kepada teman-teman yang telah mempersiapkan semuanya untuk kelancaran kegiatan pelantikan pengurus ormawa tahun ini dan saya ucapkan selamat kepada para formatur yang akan dilantik hari ini,” tuturnya.

Selain itu, Dede menambahkan, salah satu tanda bahwa organisasi berjalan dengan baik adalah adanya regenerasi kepengurusan dalam sebuah organisasi tersebut.

“Semoga dapat mengemban amanah yang telah diberikan hingga akhir masa jabatan, jadikanlah organisasi ini sebagai tempat berproses mengasah soft skill kita, jadikanlah organisasi untuk menjadikan FKom yang lebih baik sesuai dengan tema pelantikan yaitu “Terwujudnya Mahasiswa FKom yang sadar akan Perannya sebagai agen perubahan yang berjiwa Aktivis, Akademis, dan Sosialis,” harapnya.

Sementara Wakil Dekan II FKom Universitas Kuningan Toto Dianto, M.A., dalam sambutannya, mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepengurusan organisasi mahasiswa (Ormawa) FKom periode kemarin atas dedikasi, loyalitas dan tanggung jawabnya. Serta mengucapkan selamat kepada calon pengurus ormawa FKom yang baru saja dilantik pada hari ini.

“Semoga kepengurusan ormawa yang baru ini, bisa terus memberikan konstribusi positif bagi Fakultas Ilmu Komputer (FKom) dan Universitas Kuningan serta masyarakat Kabupaten Kuningan pada umumnya,” harapnya.

Selain itu, Toto menjelaskan, regenerasi itu pasti ada dan harus ada dalam sebuah organisasi atau kepengurusan itu. Tujuannya untuk mengevaluasi kepengurusan atau organisasi yang terdahulu agar kepengurusan yang akan datang bisa lebih baik lagi kedepannya.

“Semoga ormawa FKom tetap selalu bersinergi dengan pihak Fakultas dan Universitas Kuningan dalam berbagai kegiatan dan selalu mengedepankan kualitas yang lebih baik lagi. Selamat berjuang dan selamat bergabung para pengurus ormawa FKom yang baru saja dilantik,” harapnya.(Asep Supriadi/UNIKU)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Wadek II Lantik Pengurus Ormawa FKOM Periode 2016 - 2017 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan