728x90 AdSpace

Update
2 Agustus 2016

20 Kecamatan Tidak Mengikuti Kejuaraan Futsal KORPRI CUP

SuaraKuningan.com - Dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun RI yang ke 71, DPK KORPRI Kabupaten Kuningan mengadakan Tournamen Futsal antar SKPD dan Kecamatan yang di ikuti oleh 33 Tim, Acara dibuka oleh Staf Ahli bidang Ir. H. Jajat Sudrajat M.Si. di Lapang Futsal Abah Maja, Selasa (2/8).

Ketua Panitia Pelaksana Drs. Jaka Chaerul dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiata futsal sengaja diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 71 sekaligus dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antar PNS se Kabupaten Kuningan.

Kepala Dinas Perhubungan tersebut mempertanyakan ke tidak ikutsertaan Dua puluh Kecamatan pada even tersebut, ada apa ko dari kecamatan wilayah utara dari mulai Kecamatan Keramatmulya tidak ada yang ikut, ini patut dipertanyakan, padahal kalau alasannya tidak ada pemain itu alasan yang kurang masuk akal, karena disetiap kecamatan banyak pegawai yang bisa bermain futsal, kalaupun staf kecamatan tidak ada masih bisa mencari pemain dari pegawai lainnya seperti UPTD Pendidikan atau UPTD Puskesmas. Jadi apapun alasannya selaku panitia pihaknya merasa kecewa dengan kinerja rekan-rekan Camat yang tidak bisa mengirimkan tim futsalnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Staf Ahli Ir. H. Jajat Sudrajat yang dalam kesempatan tersebut mewakili Bupati Kuningan yang berhalangan hadir karena mengikuti acara hari Koperasi tingkat Jawa Barat yang dilaksanakan di Bekasi.

Beliau sangat menyesalkan ketidak hadiran Dua Puluh Kecamatan dalam even tersebut, ini perlu di evaluasi apa penyebabnya, seharusnya momen ini digunakan untuk sarana bersilaturahmi antar PNS atau ASN di lingkup pemerintah Kabupaten Kuningan. Niatnya jangan mencari juara tapi ini adalah pergaulan antar ASN. Jajat juga menyampaikan agar seluruh peserta menjaga kekompakan dan sportifitas. Jangan sampai ada insiden ucap Jajat.

Pantauan Mang Sukun di tempat pelaksanaan, peserta cukup antusias mengikuti kegiatan tersebut beberapa tim unggulan menjadi perhatian penonton, Tim Disdikpora yang merupakan pemegang tahta juara, pada pertandingan pertama langsung dihadang oleh tim kuat dari Dinas Perhubungan dengan sekor 4 : 2, sedangkan tim lainnya yang melaju ke babak berikutnya adalah tim Setda, tim Ciptakarya dan tim lainnya.(Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: 20 Kecamatan Tidak Mengikuti Kejuaraan Futsal KORPRI CUP Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan