728x90 AdSpace

-->
Update
4 Agustus 2016

Akhirnya Tim DTRCK Keluar Sebagai Juara Futsal KORPRI CUP 2016


Sekretaris Daerah Drs. H. Yosef Setiawan M. Si., memberikan ucapan
kepada para juara didampingi Ketua Penyelenggara Drs. Jaka Chaerul.

SuaraKuningan.com - Sesuai dengan prediksi bahwa akhirnya tim futsal Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya (DTRCK)  keluar sebagai juara pada kejuaraan Futsal Korpri Cup tahun 2016 yang dilaksanakan di Lapang Futsal Abah Maja, Kuningan.

Tim Futsal DTRCK dinobatkan sebagai juara setelah dalam pinal mengalahkan pinalis baru dari Tim Kecamatan Cidahu dengan skor cukup telak 6 : 2 dengan hasil tersebut Tim Kecamatan Cidahu berada di urutan ke Dua sedangkan juara Tiga dan Empat menjadi juara bersama antara Dinas Perhubungan dan Satpol PP.

Dinas perhubungan berhasil di kalahkan oleh Kecamatan Cidahu dengan sekor 3 : 1 sedang Satpol PP di kalahkan oleh DTRCK dengan sekor cukup telak 8 : 1.

Acara ditutup oleh Sekretaris Daerah Drs. H. Yosef Setiawan M. Si., ikut mendampingi Ketua DPK KORPRI Kabupaten Kuningan DR. H. Dian Rahmat Yanuar M. Si., Ketua Penyelenggara Drs. Jaka Chaerul., Kepala BPBD Drs. Agus Mauludin dan seluruh jajaran panitia.

Sekretaris Daerah dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pinalis dan juga kepada panitia pelaksana atas digelarnya acara tersebut dengan sukses. Dari kegiatan tersebut diharapkan akan lahir bibit-bibit baru yang harus di persiapkan untuk tampil di ajang Porsenitas yang akan di langsungkan di Kabupaten Cirebon pada bulan November yang akan datang. Tim Futsal Kabupaten Kuningan yang merupakan pemegang tahta juara harus benar-benar mempersiapkan para pemainnya karena daerah lain kemungkinan mempersiapkan para atlitnya yang lebih dari waktu yang lalu.

Di tempat yang sama Ketua DPK Korpri Kabupaten Kuningan DR. H. Dian Rahmat Yanuar M. Si., merasa puas dengan pelaksanaan kegiatan tersebut, alhamdulillah tidak ada ekses yang berarti, kalaupun ada insiden masih dalam tahap kewajaran dan bisa diselesaikan  pada waktu itu juga.

Untuk Pencetak gol terbanyak di pegang oleh Lole dari DTRCK dengan 11 gol, diurutan Dua yaitu Uri dari Disparbud dengan 8 gol, walau demikian tidak ada pemberian hadiah khusus untuk para pemain yang berhasil mengumpulkan gol terbanyak tersebut. (Jon`s)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Akhirnya Tim DTRCK Keluar Sebagai Juara Futsal KORPRI CUP 2016 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan