728x90 AdSpace

-->
Update
5 Agustus 2016

Casting Laptop Si Unyil The Movie di Kuningan, Dipenuhi Peminat



SuaraKuningan.com - Maraknya ajang pencarian bakat yang diselenggarakan disetiap kota, merupakan peluang terbesar bagi mereka yang memiliki bakat terpendam.

Beberapa hari yang lalu, Kuningan menjadi salah satu kota yang dikunjungi oleh TRANS7 dalam acara casting untuk pemeran "Laptop Si Unyil The Movie".

Casting yang diselenggarakan pada tanggal 3-4 Agustus itu, mendapat sambutan yang sangat antusias dari warga Kuningan, terutama murid sekolah dasar.

SDIT Al-Istiqomah dan SDIT Al- Multazam, menjadi peserta casting terbanyak dikloter ke-2 bersama Kofikuca. Dalam casting tersebut, Nizar murid dari SDIT Al-Istiqomah menjadi salah satu peserta yang lolos.

"Adanya casting dari TRANS7 ini sangat memberi peluang bagi anak saya dan yang lainnya untuk menyalurkan bakat. Dan yang terpenting dari ajang ini bukan lolos atau tidaknya, tapi lebih ke pengalaman anak saja, buat sekedar cerita dia pernah ikut casting jadi artis." ujar Evin orang tua Andhika, salah satu peserta casting, sambil tersenyum.

"Ternyata Kuningan banyak memiliki anak-anak berbakat  dalam dunia seni peran" ucap Amar Thohir, pembina Kofikuca.

Adapun Talent/Pemeran di Film Laptop Si Unyil The Movie 2 asal Kabupaten Kuningan yang ikut main: Nizar (SDIT Al-Istiqomah); Hanif (SDIT Al-Muttazam); Egyd (SDIT Al-Muttazam); M Riziq SR (SMAN 2 Kuningan); Amar Thohir (Lingkungan Pasapen Kelurahan Kuningan); Muhammad Septian (SMAN 1 Garawangi) dan Agung (Desa Timbang)

Jangan lupa ya nonton Laptop Si Unyil The Movie 2 yg berjudul 'Kapten Garuda' Spesial Hari Kemerdekaan RI yg Shootingnya didaerah Kuningan JawaBarat tanggal 17 Agustus 2016 jam 12.30 - 13.00 WIB di Trans7 (Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Casting Laptop Si Unyil The Movie di Kuningan, Dipenuhi Peminat Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan