728x90 AdSpace

Update
28 Agustus 2016

Disperindag dan KOMPAK Selenggarakan Hiburan Rakyat dan Baksos Harjad di Pasar Baru




SuaraKuningan.com - Kuningan. Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71 serta menyambut hari jadi Kabupaten Kuningan ke-518, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Kuningan berkolaborasi dengan Komunitas Pedagang Pasar Kuningan (KOMPAK) menyelenggarakan kegiatan hiburan rakyat dan bakti sosial. 

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari pada 27-28 Agustus dan berlokasi di area pasar Kuningan tersebut diisi oleh berbagai kegiatan sosial seperti pengobatan gratis, rangkaian perlombaan serta hiburan rakyat. 

Ditemui disela-sela acara, Nasrul Helmi yang biasa disapa Kang Helmi (43) Kasi Penataan dan Ketertiban Pasar Bidang Pengelolaan Pasar Disperindag Kabupaten Kuningan mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat yang beraktifitas di lingkungan pasar Kuningan. 

"Iya, acara ini merupakan bentuk kerjasama Disperindag Kuningan dengan Komunitas Pedagang Pasar Kuningan untuk memberikan apresiasi bagi masyarakat yang berkunjung di pasar Kuningan. 

Setelah kemarin, Sabtu (27/8) kita selenggarakan acara pengobatan gratis, hari ini, Minggu (28/8) kita adakan hiburan rakyat," ujarnya. 

Selain itu di tempat yang sama, Nana Rambo (44) yang merupakan Ketua Komunitas Pasar Kuningan mengakui kegiatan hiburan rakyat ini tentunya sebagai apresiasi bagi para pelaku aktifitas ekonomi di wilayah pasar Kuningan. 

"Kami sangat mengapresiasi kerjasama ini, walaupun baru pertama kali diselenggarakan, ternyata cukup menyedot perhatian masyarakat," imbuhnya. 

Selain Disperindag Kuningan dan KOMPAK, event ini didukung pula oleh AS Putra Motor, Indosat Ooredoo, Kuningan Medical Center, Bank BTPN, serta warga pasar Kuningan.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Disperindag dan KOMPAK Selenggarakan Hiburan Rakyat dan Baksos Harjad di Pasar Baru Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan