728x90 AdSpace

Update
24 Agustus 2016

Expedisi Wisata Jadi Ikon Program Mediatama Art Studio Sejak 2013

SuaraKuningan.com - Bisnis merupakan bagian penting dari setiap usaha yang digeluti sekalipun itu berkecimpung dibidang seni, hal ini tak bisa dihilangkan demi berjalannya suatu event.

Demikian disampaikan Owner Mediatama Art Studio yang nyata-nyata bergerak dibidang seni.  Saat di Kantor redaksi suarakuningan.com di Jalan Otista 58, Selasa (24/8), sang owner berpenampilan kalem ini Odang Rohendy menjelaskan, dikatanya bahwa, “bisnis tentu harus dipikirkan, kalau orang bicara bukan bisnis tidak mungkin karena pasti ada keuntungan, tinggal bagaimana keuntungannya itu besar atau kecil, jelasnya.

Lebih dijelaskanya bahwa, para kru yang ada tentunya menjadi tanggungjawab management, artinya kebutuhan dasar seperti makan dan transportasi tidak bisa dihindari sehingga disitulah letak sisi bisnisnya memang dibutuhkan. Berbeda jika event itu bersifat sosial, dikatakannya bahwa, “jika memang itu sifatnya sosial, kita juga tidak akan perhitungan,” tegasnya.   

Berbicara tentang wisata tentu tak lepas dari pemangku kebijakan dari pemerintahan setempat. Ketika disinggung keterkaitan dengan pemerintah dirinya mengatakan bahwa, Mediatama Art Studio itu independen, artinya tidak bergantung pada pemerintah dalam hal apapun, tetapi juga tidak menutup kemungkin untuk saling mensuport selama itu menguntungkan kedua belah pihak atau lebih kongkritnya tidak ada pihak-pihak yang dirugikan termasuk masyarakat sebagai penikmat dari karya-karya Mediatama Art Studio.

“Dukungan dari pemerintah tentu dibutuhkan, dalam tanda kutip ya, yaitu saling menguntungkan bukan saling mementingkan kepentingan sendiri” pungkasnya.

"Untuk produksi kali ini yang paling dekat, Mediatama Art Studio dengan program Expedisi Wisata
menayangkan episode "Puncak Expedisi Gunung Ciremai". Tunggu saja,"promonya.

Nah buat masyarakat Kuningan yang ingin berpartisipasi atau mau tau lebih dalam tentang Mediatama Art Studio bisa datang langsung ke Ruko Sadamantra Blok A No 21-22 Jalaksana Kuningan. (IDR)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Expedisi Wisata Jadi Ikon Program Mediatama Art Studio Sejak 2013 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan