728x90 AdSpace

Update
24 Agustus 2016

Mediatama Art Studio Sukses “Melabrak” Mang Sukun



SuaraKuningan.com - Berbicara tentang media dengan berbagai ragamnya tentu menjadi makin asik jika antar media saling suport untuk perkembanganya. Tak bisa dipungkiri bahwa jaman sekarang media menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari untuk menyampaikan pesan yang ingin disampaikan.

Selasa, 24 Agustus 2016, bisa jadi salah satu momen penting buat Mediatama Art Studio untuk merevitalisasi eksistensinya di Kuningan. Dengan “melabrak”  Media Suarakuningan.com diharapkan terwujud kerjasama yang saling menguntungkan, bukan malah sebaliknya. Seperti yang dikatakan Owner Mediatama Art Studio Odang Rohendy. “Jadi intinya saya bisa apa kelompok yang lain bisa apa, kalau saling membantu kan singkronisasi,” ujarnya.

Lebih lanjut di jelaskan bahwa misi lain yang ingin dicapai adalah saling silaturahmi antara peluku perkumpulan kesenian.  Dalam keterangannya kepada suarakuningan.com dijelaskan bahwa Mediatama Art Studio sudah berdiri sejak 2013 dan sudah banyak garapan, tapi memang selama ini tidak dipublikasikan.

Dikatakannya bahwa, “garapan kita yang waktu dekat melanjutkan program yang lama ekpedisi wisata kuningan,itu real programnya Mediatama Art Studio, konsep gagasan ide semua real kita yang bikin” tuturnya. Dijelaskan lebih lanjut bahwa segmentasi utama adalah Kuningan. Jadi ketika orang datang ke kuningan tinggal datang ke Mediatama Art Studio dan semua informasi tentang lokasi wisata di Kuningan bisa didapatkan lebih detail dari tempat menginapnya, kulinernya dan berbagai hal yang menyertainya.(IDR)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Mediatama Art Studio Sukses “Melabrak” Mang Sukun Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan