Hot News
18 Agustus 2016

Oneng Ramaikan Pembukaan Tournament Sepakbola Bupati Cup



SuaraKuningan.com - Ada suasana lain dalam pembukaan Tournament Sepak Bola Bupati Cup I tahun 2016 yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Ke 71 RI dan Hari Jadi ke 518 Kabupaten Kuningan yang dibuka secara resmi oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH., Kamis (18/8).

Acara yang baru pertama kali digelar tersebut terasa lebih ramai dan penuh dengan hiruk pikuk penonton karena kehadiran seorang artis yang juga anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka alias Oneng. 

Oneng datang pas Bupati sedang sambutan sehingga Bupati langsung memperkenalkannya kepada Peserta Upacara dan Masyarakat Kuningan yang hadir waktu itu.

Kehadiran Oneng sontak membuat masyarakat merasa kaget dan langsung memanfaatkan momen tersebut untuk foto bersama, bahkan para penerima penghargaan sebagai pesebak bola legendaris dan diantaranya ada yang sudah lanjut usia ikut dipoto bareng dengan Anggota DPR RI yang juga bekas calon Gubernur Jawa Barat yang dikalahkan sama pasangan Ahmad Heryawan/Dedi Mizwar.

Bupati Kuningan dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara tersebut diselenggarakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi diantara masyarakat Kuningan, selain itu juga diharapkan bisa memilih bibit pemain yang akan persiapkan menjadi pemain Kabupaten Kuningan untuk kepentingan PORDA maupun acara lainnya. Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Kuningan, Kepala SKPD dan Direktur PDAM Tirta Kamuning, Deni Erlanda SE, M. Si.

Berdasarkan penjelasan dari Ketua Panitia Penyelenggara dr. Toto Taufikurahman Kosim bahwa Tim Sepak Bola yang bertanding adalah perwakilan dari 32 Kecamatan yang nantinya akan diambil 33  pemain untuk dijadikan tim Kabupaten Kuningan.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Oneng Ramaikan Pembukaan Tournament Sepakbola Bupati Cup Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan