728x90 AdSpace

Update
28 Agustus 2016

PAC Pemuda Pancasila Cilimus Langsungkan Futsal Antar PAC


Kris(paling kiri) saat menutup acara turnamen Futsal


SuaraKuningan.com -  Banyak cara untuk mempererat tali silaturahmi serta menumbuhkan kekompakan dalam organisasi. Salah satunya dengan menyelenggarakan turnamen futsal, itu yang dilakukan oleh PAC PP (Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila) Cilimus, Minggu (28/8).

Dengan mengusung tema menjunjung tinggi sportivitas serta mempererat tali silaturahmi antar anggota pemuda Pancasila. Kegiatan ini berlangsung di lapangan futsal WF futsal Linggarjati selama 2 hari dan diikuti oleh 20 PAC sekabupaten kuningan.

Juara pertama direbut PAC Kuningan , sedangkan Juara 2 diraih oleh PAC Garawangi dan juara 3 diraih oleh PAC Kadugede.

Wakil Ketua 5 MPC PP , Dudi Pamudji SE memberikan piala bergilir Juara 1
Kris selaku ketua panitia,”harapan kami sebagai panitia dengan diadakannya turnamen futsal ini dapat ,merubah sudut pandang masyarakat yang menganggap bahwa Pemuda Pancasila arogan, premanisme tetapi lebih dilihat humanis, elegan dan lebih kreatif.”

Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila.

Wakil Ketua 5 MPC PP Kabupaten Kuningan, Dudi Pamudji SE menyampaikan,”Semoga dengan diadakannya turnamen antar PAC sekabupaten kuningan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota pemuda pancasila. Kedepannya kegiatan ini akan terus berlanjut dan akan diselenggarakan oleh PAC yang menjadi juara diturnamen sebelumnya,karena ini memperebutkan piala bergilir Ketua MPC PP kabupaten Kuningan, dan mudah mudahan kedepan akan lebih baik dan solid.” (Genie)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: PAC Pemuda Pancasila Cilimus Langsungkan Futsal Antar PAC Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan