Hot News
28 Agustus 2016

Redaksi Suara Kuningan "Saung Mang Sukun" Full Booking


SuaraKuningan.com - Minggu, 28 Agustus 2016 Halaman Redaksi Media Online Suara Kuningan yang beralamat di Jalan Otista 58 Kuningan full booking oleh para peserta lomba catur non master.


Seperti disampaikan ketua panitia, Sohipuddin, BA SIP, peserta hanya bisa diterima 34 orang, kalau yang daftar lebih dari itu, mengingat dan menimbang tertibnya serta lamanya waktu pelaksanaan lomba ini jadi tidak semua peserta bisa diakomodir.

Dany (SuaraKuningan.com) menambahkan, bahwa lomba catur ini dimaksudkan untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 sekaligus menyambut hari jadi Kabupaten Kuningan yang ke 518 yang jatuh pada 1 September 2016.

Disampaikanya lebih lanjut bahwa, selain untuk kedua moment tersebut juga dimaksudkan untuk mempererat kekeluargaan sesama peserta.

"Acara ini tidak diperuntukkan yang sudah master,” pungkasnya.

Masih menurutnya, berkaitan dengan lomba catur ini hanya diperuntukan orang-orang sekitar Otista pasapen yang sering memanfaatkan waktu luangnya sehari-hari untuk bermain catur. Biasanya mereka-mereka yang hobby catur suka berkumpul diwarung atau tempat tertentu untuk saling mengasah dan mengadu kemampuan caturnya.
Toni Kusumanto, AP., M.Si., Ketua I Pengcab Percasi Kuningan yang membuka acara menyampaikan harapannya agar turnament catur paguyuban dapat berlangsung setiap tahun. Tentu saja dengan persiapan yang lebih matang dan kelengkapan pertandingan lebih ditingkatkan.

Turnamen catur ini didukung banyak pihak sebagai diantaranya PENGCAB PERCASI, Nugraha Lestari Elektronik, dan Sambel Mahnet. (IDR)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Redaksi Suara Kuningan "Saung Mang Sukun" Full Booking Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan