Hot News
4 Agustus 2016

T-Shirt Enjoy Kuningan Bisa Pesan Online

SuaraKuningan.com - Geliat enterpreneurship muda mulai terlihat di wilayah kabupaten Kuningan. Salah satunya diperlihatkan oleh "Enjoy Kuningan" yang bergerak di bidang penjualan T-Shirt. Ditemui di store offlinenya yang berada di Jalan Raya Kadugede No. 60, Kamis (4/8). Misbach Abdani selaku Co. Founder menerangkan bahwa Kuningan memiliki potensi fashion market yang cukup besar.

“Hal ini sangat menarik mengingat Kuningan merupakan salah satu kabupaten dengan jumlah kaum muda yang terbilang cukup banyak,” ujarnya. “Di sisi lain, potensi Kuningan dengan jumlah objek wisata yang terbilang lumayan banyak ditambah dengan hadirnya wisatawan lokal maupun luar kota yang datang memberikan angin segar bagi para enterpreneur khususnya bagi pemula.” tambahnya.

Menurutnya, peluang ini tidak boleh di sia-siakan mengingat akses memulai bisnispun kini sudah lebih mudah karena didukung oleh teknologi yang semakin canggih.

Ketika ditanya awal mula mendirikan usaha, pria 26 tahun ini memaparkan bahwa semua berawal dari hobbynya dalam mendesign grafis, kemudian tercetuslah ide untuk membuat sebuah brand yang dipadukan dengan ciri khas Kuningan. “Iya, dulu memang belum ada niat sampai kesana (bisnis), cuma masih iseng-iseng. Tapi makin kesini mulai terpikir kalau hobby ini bisa dijadikan salah satu modal usaha,” sambungnya.

“Gagasan mengambil nama Enjoy Kuningan sendiri lebih kepada bagaimana kami ingin mengenalkan Kuningan kepada konsumen yang berasal dari luar kota. Sedangkan untuk konsumen yang memang berasal dari kabupaten Kuningan diharapkan memiliki kesan bangga menggunakan produk kami,” kata pria yang sering mengikuti pelatihan wirausaha ini. Saat ditanya antusiasme konsumen terhadap produknya, Misbach menjelaskan sejauh ini respon dari konsumen cukup baik, ini dilihat dari peningkatan jumlah pengunjung tokonya dan banyaknya follower akun sosial media milik Enjoy Kuningan.

“Biasanya kalau yang datang ke toko kami itu konsumen yang tinggalnya masih di wilayah Kuningan, sedangkan untuk konsumen yang diluar Kuningan pemesanan dilakukan secara online,” tutup Misbach.(dhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: T-Shirt Enjoy Kuningan Bisa Pesan Online Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan