728x90 AdSpace

-->
Update
25 Agustus 2016

Unik, HUT RI-71 Karang Taruna Bhakti Pertiwi Gelar Lomba "Kampung Kreatif"





SuaraKuningan.com - Bagi Desa lain mungkin sudah tidak aneh lagi kalau dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI penuh dengan berbagai macam kegiatan. Tapi bagi Desa Sukarasa Kecamatan Darma, baru kali ini benar-benar terasa meriah. Karena berbagai kegiatan dilaksanakan dari mulai lomba untuk Anak-Anak, Pemuda, Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak.

Ketua Karang Taruna Bhakti Pertiwi Desa Sukarasa, Jajang Nurjaman ketika ditemui di lokasi kegiatan menjelaskan bahwa Karang Taruna yang menjadi motor penggerak dari kegitan tersebut membuat satu event yang diberi nama "Kampung Kreatif".

Di dalam Kampung Kreatif itulah setiap Kampung atau Dusun melakukan berbagai kegiatan dari mulai kebersihan lingkungan, aneka perlombaan dan yang terakhir adalah mengikuti acara karnaval, apakah kamonesan-kamonesan yang di tampilkan cukup kreatif atau tidak itu juga memberikan bobot pada penilaian.

Adapun para pemenang lomba;
~ Kampung Kretif ; 1. Dusun Sukaresmi, 2. Dusun Cibengang, 3. Dusun Pagenteran.
~ Volley Ball Putra. 1. Dusun Cibengang, 2. Dusun Sukaresmi, 3. Dusun Kayumanis. 4. Dusun Patrol.
~ Futsal ; 1. Dusun Wawarung, 2. Dusun Kayumanis, 3. Dusun Sukaresmi dan ke 4. Dusun Sukatani.

Kepala Desa Sukarasa, Adang sangat mengapresiasi acara yang diselenggarakan oleh Karang Taruna tersebut sehingga dengan kegiatan itu diharapkan bisa memberilan nilai positif khususnya bagi generasi muda itu sendiri, kedepan acara tersebut harus lebih ramai lagi, dirinya merasa puas karena masyarakat begitu kompak dan sangat antusias.(Jon's)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Unik, HUT RI-71 Karang Taruna Bhakti Pertiwi Gelar Lomba "Kampung Kreatif" Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan