728x90 AdSpace

Update
10 September 2016

Bupati Tutup Kuningan Fest 2016


SuaraKuningan.com - Pagelaran Pameran Pembangunan Kuningan Fest 2016 resmi ditutup pada Sabtu (10/9).

Acara yang telah berlangsung selama 10 hari ini cukup menyedot minat masyarakat yang ada di Kabupaten Kuningan.

Diawali dengan pembacaan doa, lalu dilanjutkan laporan pertanggungjawaban ketua PHBN Maman Hermansyah, kemudian Pameran Pembangunan resmi ditutup oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.,MH.

Meski sempat diguyur hujan dan kemacetan di sepanjang jalan, namun tetap tidak menyurutkan niat masyarakat untuk menonton hiburan terakhir dari Kuningan Fest 2016 ini. 

Setelah sebelumnya ada rangkaian hiburan seperti pentas seni budaya, sarana bermain anak, siraman rohani, hingga promo undian berhadiah dari stand yang ada di pameran dan lain-lain.

Acara puncak kegiatan dengan pengumuman pemenang penilaian kebersihan, kerapihan, kreativitas, dan konten stand pameran, pengumuman pemenang lomba hias kendaraan karnaval HUT Kuningan 518, dan pengumuman pemenang lomba Tenis beregu Bupati Cup 2016.

Pameran Pembangunan Kuningan Fest 2016 ini terselenggara berkat kerjasama Pemerintahan Daerah Kabupaten Kuningan dan PT. Esa Padi Internasional, dan di support oleh Bank BJB Kuningan, Telkomsel, AS Putra Motor, dan media partner SuaraKuningan.com.(Widhy)

Video Streaming SuaraKuningan.com Klik Disini
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Tutup Kuningan Fest 2016 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan