728x90 AdSpace

-->
Update
4 September 2016

Dinas Bina Marga Raih Juara Tiga Pawai Budaya



SuaraKuningan.com - Tidak percuma Dinas Bina Marga Kabupaten Kuningan mendatangkan langsung satu tim kesenian Reog Ponorogo dari Banyuwangi, Jawa Timur untuk ditampilkan dalam acara Helaran Pawai Budaya yang diselenggarakan oleh Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kabupaten Kuningan, Minggu (4/9) dalam rangka memeriahkan hari jadi Kuningan yang ke 518.

Reog Ponorogo tampil mengiringi para pegawai Dinas tersebut yang mengenakan pakaian jawara yang melambangkan Kesatria yang selalu siap membela masyarakat apabila berada dalam kesusahan terutama dalam urusan ke Binamargaan seperti Jalan dan Jembatan. 

Dalam acara tersebut Dewan Juri yang berjumlah Tiga Orang memutuskan bahwa Dinas Bina Marga berhak menduduki juara Tiga dari jumlah peserta karnaval sebanyak 55 peserta.

Kepala Dinas Bina Marga H. Dadang Darmawan S. Sos., M. Si. ketika dikonfirmasi di kantornya menyampaikan rasa bahagianya dengan telah diraihnya penghargaan tersebut walau tidak berada di urutan pertama.

Dirinya merasa berbahagia karena seluruh steak holder yang ada di Dinas Bina Marga semuanya kompak dan ikut terlibat di dalamnya,itu yang membuat saya senang ujar mantan Kabag Pembangunan yang selalu dekat dengan wartawan tersebut. 

Dipilihnya reog ponorogo karena tidak menyalahi tema yaitu budaya Nusantara, untuk itu dirinya sengaja mendatangkan satu tim kesenian reog ponorogo untuk memberikan suguhan hiburan bagi warga masyarakat Kabupaten Kuningan yang sedang merayakan hari jadinya yang ke 518. Dirgahayu Kuningan, semoga masyarakatnya semakin sejahtera.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dinas Bina Marga Raih Juara Tiga Pawai Budaya Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan