728x90 AdSpace

-->
Update
4 September 2016

Karnaval Tahunan Selalu Menarik Masyarakat Kuningan



SuaraKuningan.com - Kemeriahan dalam menyambut hari jadi Kabupaten Kuningan ke-518 terus berlanjut, sementara diselenggarakan Pameran Pembangunan Kuningan Fest 2016, Minggu (4/9) ada event tahunan bertajuk Karnaval Budaya Hari Jadi Kuningan.

Berbagai aksi-aksi kreatif seperti menghias kendaraan, menampilkan pertunjukan seni khas Kuningan, hingga menghias diri seunik mungkin untuk bisa menghibur masyarakat. 

Diikuti oleh peserta dari berbagai instansi, organisasi, perguruan tinggi, komunitas, dan berbagai elemen lainnya dihadapan warga masyarakat yang menonton karnaval. Ribuan masyarakat berduyun-duyun menyaksikan meriahnya perayaan hari jadi ‘Kota Kuda’.

Sepanjang jalan Siliwangi penuh sesak oleh penonton dan peserta karnaval. Bagi rombongan peserta, pawai dimulai dari ‘Bunderan’ Cijoho dan berakhir didepan taman kota Kuningan. Di taman kota, sudah menunggu Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH beserta di atas panggung.

Meski pada pagi cuaca terbilang cerah, pada siang hari justru Kuningan diguyur hujan lebat, namun tidak menyurutkan peserta pawai maupun penonton untuk meninggalkan area karnaval.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Karnaval Tahunan Selalu Menarik Masyarakat Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan