728x90 AdSpace

Update
7 September 2016

KORPRI Kabupaten Kuningan Laksanakan Workshop



SuaraKuningan.com - Walau sebelumnya sempat beredar isu bahwa acara tersebut akan diboikot oleh pihak lain, tapi acara yang digagas oleh DPK KORPRI Kuningan pada akhirnya berjalan sukses dan lancar tanpa ada hambatan dari pihak manapun, bahkan jumlah peserta dari yang tadinya hanya diperkirakan 200 orang tapi pada akhirnya hadir sekitar 400 orang.

Acara secara resmi di buka oleh H. Acep Purnama SH. MH. dengan dihadiri oleh Kepala LPMP Jawa Barat, para Kepala Dinas, Badan, para Kabag dan jajaran pengurus Korpri. 

Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa sudah menjadi komitmen kita bersama untuk memajukan kualitas pendidikan menjadi langkah penting menuju bangsa yang cerdas, kreatif, berintegritas dan berdaya saing tinggi.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Korpri Kabupaten Kuningan yang telah mempasilitasi kegiatan tersebut, semoga workshop tersebut memberikan pencerahan dan cara pandang baru bagi peserta untuk sama - sama mendorong mutu pembelajaran dan mutu pendidikan secara umum. 

Ketika ditanyakan tentang Kuningan sebagai Kabupaten Pendidikan Mantan Ketua DPC PDI Perjuangan tersebut menyampaikan bahwa Prinsip Kabupaten Pendidikan adalah berarti pemerataan kualitas pendidikan di setiap Sekolah. Ada pemerataan jumlah peserta didik sehingga tidak ada lagi istilah sekolah unggulan karena setiap sekolah baik mutu maupun sarana dan perasarananya sama sehingga tidak ada lagi dari daerah ada yang sekolah ke Kota hanya karena.mengejar kualitas pendidikan.

Sementara itu Ketua pelaksana Drs. Uca Somantri M. Si. dalam sabutanya menypaikan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah dalam rangka meningkatkan kompetensi para guru di Kabupaten Kuningan dalam mengelola proses pembelajaran di masing - masing sekolah.

Ajang bertukar pikiran dan pengalaman tentang penggunaan tentang penggunaan E- LEARNING dalam peroses pembelajaran di berbagai tingkatan pendidikan,  sedangkan tema dari kegiatan tersebut adalah "PENERAPAN DIGITAL LEARNING DALAM PEROSES PEMBELAJARAN" dengan sasaran para kepala sekolah dan guru SD, SMP, SMA/SMK se Kabupaten kuningan.

Peserta dikenakan biaya Rp. 150.000,00 (seratus lima puluh ribu rupiah) dan mendapatkan Snack, Makan dan sertifikat berikut cash back sebesar Rp. 15.000. (Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KORPRI Kabupaten Kuningan Laksanakan Workshop Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan