728x90 AdSpace

Update
18 September 2016

Subang Dapat Apresiasi Khusus Dari Perwakilan Ketum Gojuryu Kuningan

SuaraKuningan.com - Kegiatan ujian kenaikan tingkat Gojuryu Karate Do Sekabupaten Kuningan dilaksanakan di Pondok Pesantren Daaru-l- Mukhlishin Cisantana Cigugur Kuningan Minggu (18/9). Para karateka atau biasa disebut Kohai Se Kabupaten Kuningan memulai kegiatannya dari jam 8 pagi tadi.

Apreasi khusus diberikan kepada peserta dari subang oleh perwakilan Ketua Umum Gojuryu Indonesia Cabang Kuningan Sensei Anang. Dimana hanya ada satu pelatih tetapi punya banyak murid. Dikatakannya, ""Subang itu bagus sekali peminatnya, disana ada satu senpai tapi dojonya banyak, mudah mudahan generasi ini makin senior dan makin mengembangkan di subang"

Selain kegiatan ujian kenaikan tingkat, kegiatan ini dimaksudkan juga untuk mengevaluasi skill para peserta sekaligus saling mengenalkan sesama kohai yang ada di Kabupaten Kuningan, sehingga kedepan akan saling mempererat persatuan.

Beragam kegiatan juga disajikan dalam ujian kenaikan tingkat ini, seperti demonstrasi skill secara individu, berugu dan juga latih tanding antar kohai dan antar dojo. Selain itu juga ada motivasi tambahan dari para senpai yang hadir agar para kohai makin semangat dalam belajar Gojuryu Karate Do hingga ke tingkat akhir.(IDR)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Subang Dapat Apresiasi Khusus Dari Perwakilan Ketum Gojuryu Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan