728x90 AdSpace

Update
18 September 2016

Sukses Garap "Nafsu", Kofikuca Kembali Produksi Film Animasi



SuaraKuningan.com - Setelah sukses dengan film "Nafsu" yang banyak menggunakan animasi, Dalam garapan kali ini pun KOFIKUCA masih mengandalkan green screen, visual effect dan animasi.

"Kami masih mengandalkan green screen dan animasi untuk membuat film yang spektaluler. Walau pun mengandalkan alat yang sederhana tapi kami yakin kami mampu melakukannya," ungkap Agung Wahyu Prayitno, Sutradara merangkap animator.

Kuningan memiliki banyak potensi orang-orang berbakat yang belum tersalurkan. Seperti kali ini terlibat juga Abdul Kava mumpuni dalam bidang visual effect. "Karena hobi dengan bidang film terutama visual effect, saya tertarik untuk bergabung dalam project film ini karena film ini full animasi dan visual effect," ungkap Abdul Kava.

Film yang berjudul "Soka" ini Rencananya untuk ditayangkan dimegablitz. "Saat ini kami berusaha menjadikan film lokal sebagai industri kreatif. Untuk itu kami mencoba untuk memproduksi film yang layak untuk dijual." Ungkap produser, Amar Thohir.

"Saat ini kami sedang membuat teaser sebagai bahan untuk presentasi kepada investor untuk biaya produksi film ini" Imbuh Amar.

Semoga harapan untuk menjadikan film lokal Kabupaten Kuningan sebagai industri kreatif dapat terwujud. Dan peran serta serta dukungan pemerintah sangat diharapkan.(Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Sukses Garap "Nafsu", Kofikuca Kembali Produksi Film Animasi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan