728x90 AdSpace

Update
16 September 2016

Telkomsel Bekali 6000 Relawan dengan Kartu simPATI Edisi PON XIX Kuota Data 6GB



SuaraKuningan.com – Jelang pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat, sinergi Telkomsel bersama Telkom Indonesia sebagai Official Information & Communication Technology (ICT) Partner kembali memberikan dukungan untuk menjamin kemudahan koordinasi antar seluruh pihak yang terlibat langsung dalam kegiatan yang kali dilangsungkan di Provinsi Jawa Barat itu. Setelah sebelumnya menghadirkan kartu simPATI edisi Khusus PON XIX 2016 Jabar kepada para atlet, pelatih, official, dan Panitia Besar (PB) PON Jabar, kali ini 6000 relawan yang berasal dari elemen pelajar serta masyarakat umum akan dibekali kartu simPATI Edisi PON XIX 2016 dengan Kuota Internet 6GB.

Mengambil tempat di Media Center Utama PON Jabar – Trans Hotel Bandung, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang juga Ketua PON XIX 2016 Jabar menerima langsung 6000 kartu perdana simPATI Edisi PON XIX Kuota Internet 6GB yang secara simbolis diserahkan oleh General Manager Sales Regional Jawa Barat Telkomsel, Hasan Kurdi untuk dapat dimanfaatkan oleh para relewan yang berpartisipasi di event PON XIX 2016 Jawa Barat, (16/9).  

“Relawan merupakan salah satu elemen pendukung yang sangat penting dalam menjamin keberlangsungan serta kesuksesan event PON kali ini. Telkomsel memahami kebutuhan akses komunikasi yang lancar serta cepat akan membantu para relawan untuk saling berkoordinasi satu sama lain. Untuk itu Telkomsel juga akan menjamin solusi akses komunikasi tersebut dengan menghadirkan kartu simPATI Edisi PON XIX 2016 untuk digunakan 6000 relawan yang terlibat di PON kali ini” ungkap Hasan.

Kartu simPATI Edisi PON XIX 2016 yang sudah mendukung layanan 4G LTE Telkomsel ini akan dilengkapi dengan paket gratis kuota internet khusus 6GB (1GB di semua jaringan +  5GB di jaringan 4G), NSP lagu resmi PON XIX “Jabar Kahiji”, pulsa Rp. 10.000 serta saldo layanan digital money TCASH senilai Rp. 10.000 yang sudah dapat langsung dinikmati oleh para relawan sejak pertama kali diaktifkan. 

Hasan menambahkan “Telkomsel juga menyediakan kartu simPATI Edisi PON XIX 2016 dengan value kuota internet 6GB dan gratis NSP “Jabar Kahiji” di booth penjualan Telkomsel yang hadir di beberapa venue pertandingan serta fasilitas pendukung PON XIX 2016 untuk dapat dinikmati pelanggan di wilayah Jawa Barat.”

Dalam memperkuat optimalisasi jaringan selama PON XIX 2016 di Jawa Barat ini, Telkomsel telah mengindentifikasi 88 Hot Spot atau POI (Point of Interest) yang menjadi titik utama optimalisasi jaringan di area MASIV yaitu Media Center (2 spot), Accommodation atau Hotel dan Penginapan Atlet (45 spot), Security atau Posko Pengamanan (6 spot), Inbound Entry seperti Bandara, Stasiun dan Terminal, serta Venue atau lokasi pertandingan (35 spot).

Pengamanan jaringan di beberapa lokasi juga menjadi perhatian khsusus Telkomsel seperti Stadion  Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang akan menjadi venue acara pembukaan dan penutupan PON XIX, Stadion Jalak Harupat dan Stadion Siliwangi yang akan menjadi venue beberapa pertandingan utama, Bandara Husein Sastranegara yang menjadi titik kedatangan serta kepulangan kontingen dari luar Pulau Jawa, serta Trans Luxury Hotel di Bandung sebagai lokasi Media Center Utama.***
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Telkomsel Bekali 6000 Relawan dengan Kartu simPATI Edisi PON XIX Kuota Data 6GB Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan