728x90 AdSpace

Update
28 Oktober 2016

Hari Sumpah Pemuda, Tim AFC Ekspedisi ke Puncak Gunung Ciremai



suarakuningan.com - Momentum Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2016, diperingati dengan baik dan seksama oleh Organisasi Perkumpulan Amin Family Center (AFC). Dibawah komando Sang ketua Yosa Octora Santono, mengadakan ekspedisi alam dengan naik ke Puncak Gunung Ciremai. 

Melintasi jalur Palutungan, rombongan tim ekspedisi berangkat hari kamis (27/10) pukul 10.00 WIB hingga pukul 18.00 tiba di pos Pasanggrahan untuk istirahat panjang dilanjutkan perjalanan esok pagi hari Jumat (28/10) pukul 04.00 pagi ke puncak Gunung Ciremai.   

Tiba di Puncak Gunung Ciremai pukul 07.00 wib, tim ekspedisi langsung sujud syukur dan berkumpul untuk merenungkan arti Sumpah Pemuda. Tujuan diadakannya ekspedisi Alam ini, menurut kang Yosa (panggilan akrab Yosa Octora Santono), momen ini tidak lain untuk mengingat pengorbanan para pejuang pemuda Indonesia. 

"Tanggal 28 Oktober merupakan cikal bakal pergerakan kemerdekaan Indonesia. Oleh karena itu, kita sebagai pemuda di masa kini harus mengisi dan berbuat lebih banyak untuk kemajuan Indonesia,"ujarnya.

Kang Yosa menambahkan, "momentum di atas Puncak Gunung Ciremai di ketinggian 3078 mdpl notabene Gunung tertinggi di Jawa Barat, Tim ekspedisi AFC mengibarkan bendera merah putih dan bendera partai Demokrat serta memberikan dukungan kepada Pasangan Cagub dan Cawagub DKI mas Agus Sylvi dengan bentangkan spanduk." 

Tim berharap, Semoga tinggi nya Puncak Gunung Ciremai selaras dengan tingginya amanah yang akan di emban oleh pasangan ini dan sukses meraih simpati warga DKI.

Tepat pukul 10.00 wib tim ekspedisi kembali turun ke Camp dan melanjutkan perjalanan pulang dengan selamat sehat wal afiat tanpa kendala.(Humas AFC/Rilis/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Hari Sumpah Pemuda, Tim AFC Ekspedisi ke Puncak Gunung Ciremai Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan