728x90 AdSpace

Update
25 Oktober 2016

OJK Cirebon Ajak Masyarakat Waspada Investasi



suarakuningan.com - "Pengelolaan Investasi Keuangan Legal dan Logis" menjadi tema yang diangkat pada seminar nasional yang diselenggarakan pada Hari Selasa (25/10) bertempat di Hotel Horison Kuningan.

Pembicara dalam seminar tersebut Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Cirebon, Muhamad Lutfi, H. Amin Santono. S.Sos.MM Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Komisi XI, Yosa Octora Santono,S.Si.,MM. (Pengurus HIPMI Jabar).

Mubaligh, Motivator, mantan pelawak 4 sekawan, pemain sinetron sitkom, H. Nurul Qomar, S.Sos., M.M. atau lebih dikenal Qomar 4 Sekawan membuka acara dengan kocak dan pintar. Para pemateri dan para peserta dibuat terpingkal-pingkal.

Hadir dalam kesempatan tersebut Hj. Yoyoh Rukiyah, S.Tr.Keb Anggota DPRD Propinsi Jabar F-Demokrat Komisi V, Kantor Regional OJK Provinsi Jawa Barat, Sarwono yang sekaligus memberi sambutan dan membuka seminar nasional tersebut.

Para peserta seminar adalah Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPINDA) Kab. Kuningan, Pemerintahan Kecamatan, Desa, Pengurus BUMDES, Pengurus Koperasi se Kab. Kuningan, Akademisi, Praktisi Perbankan, Praktisi Asuransi dan Pembiayaan, Pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM), Pengurus HIPMI Jabar dan HIPMI Kabupaten Kuningan, Aktivis Organisasi Internal dan Eksternal Kampus dan Undangan masyarakat.(Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: OJK Cirebon Ajak Masyarakat Waspada Investasi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan