728x90 AdSpace

Update
4 November 2016

Akhir Tahun, Uniku Jadi Tuan Rumah Rakernas FKKMI Pusat



suarakuningan.com - Universitas Kuningan (Uniku) ditunjuk oleh Forum Komunikasi Koperasi Mahasiswa Indonesia (FKKMI) pusat sebagai tuan rumah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Pelantikan Pengurus Pusat FKKMI.

Informasi penunjukan Universitas Kuningan (Uniku) sebagai tuan rumah diungkapkan langsung oleh Pembina FKKMI Hendra ketika bersilaturahmi dengan Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Iskandar, MM., di Ruang Kerja Rektor Gedung Rektorat Universitas Kuningan, Jum’at (04/11).

Rektor Universitas Kuningan Dr. Iskandar, MM., mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas penunjukan Universitas Kuningan sebagai tuan rumah Rakernas dan Pelantikan Pengurus FKKMI pusat.

“Ini sebuah prestasi dan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya oleh para pengurus Koperasi Mahasiswa (Kopma) Uniku penunjukan sebagai tuan rumah itu,” tuturnya.

Selain itu, Iskandar berpesan, agar para pengurus Koperasi Mahasiswa (Kopma) Uniku, betul-betul mempersiapkan, menjalankan dan ikut serta mensukseskan kegiatan Rakernas dan Pelantikan Pengurus FKKMI pusat mumpung masih ada waktu antara bulan Desember – Januari untuk persiapan.

“Iya, selalu koordinasi dan komunikasi dengan Pengurus FKKMI pusat serta persiapkan dengan sebaik-baiknya agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” pesan Rektor Universitas Kuningan Dr. Iskandar, MM., kepada Riris Ristriani selaku Ketua Koperasi Mahasiswa (Kopma) usai silaturahmi di Ruang Kerjannya.

Sementara itu, Ketua Koperasi Mahasiswa (Kopma) Universitas Kuningan Riris Ristriani yang merupakan mahasiswa semester VII Fakultas Hukum (FH), mengatakan, ini sebuah amanah dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah, ditunjuknya Kopma Uniku sebagai tuan rumah Rakernas dan Pelantikan FKKMI ini sebagai prestasi yang sangat luar biasa. Ini harus ditunjukan juga dengan hasil yang luar biasa pula,” tuturnya.

Selain itu, Riris berharap, semoga dengan adanya Rakernas dan Pelantikan Pengurus FKKMI pusat di Universitas Kuningan ini dijadikan sebagai tempat untuk sharing dan berbagi ilmu serta pengalaman tentang tata cara pengelolaan Koperasi Mahasiswa (Kompa) yang baik dan maju.

“Mudah-mudahan, Rakernas dan Pelantikan Pengurus FKKMI ini berjalan dengan lancar dan sukses. Kedepan, Kopma Uniku harus lebih baik lagi dan tambah maju serta berkembang dari segi penglolaannya dan kaderisasinya,” harapnya.

Hadir dalam pertemuan itu, Rektor Universitas Kuningan Dr. Iskandar, MM., Wakil Rektor III Dr. Dikdik Harjadi, M.Si., Perwakilan dari Dinas Koperasi Kabupaten Kuningan, Penanggung Jawab Pengurus Kopma Uniku Novi Satria Praja, M.Pd., Pengawas Pengurus Kopma Uniku Sahlan, M.Pd., Pembina FKKMI Hendra, Ketua Pengurus FKKMI, Anggota Pengurus FKKMI dan Pengurus Kopma IAIN Syech Nurjati Cirebon.(Asep Supriadi/UNIKU/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Akhir Tahun, Uniku Jadi Tuan Rumah Rakernas FKKMI Pusat Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan