728x90 AdSpace

Update
27 November 2016

Dede Sembada Mengabdi Untuk Kuningan Lebih Maju



suarakuningan.com- Ketika ditemui di rumah dinas Wakil Bupati Jln. Aruji Kartawinata, Kuningan. Dede Sembada yang sebentar lagi akan menduduki jabatan Wakil Bupati Kuningan masa bhakti sisa jabatan 2013 - 2018 langsung memaparkan berbagai programnya.

Diantaranya yang menyangkut daya beli masyarakat yang dinilainya masih rendah akibat kurangnya pendapatan masyarakat atau mungkin juga akibat tidak meratanya penghasilan sehingga daya beli secara statistik masih menunjukan angka yang belum menggembirakan, begitu juga dengan Kabupaten Pendidikan dan Kabupaten Konservasi. 

Di bidang pendidikan Kabupaten Kuningan mencanangkan sebagai Kabupaten Pendidikan maka kualitas pendidikan orang Kuningan harus lebih baik dibanding Kabupaten lain, angka IPM Pendidikan memang sudah cukup baik tapi harus ditingkatkan lagi, pemda harus terus mengusahakan agar di Kuningan ada Perguruan Tinggi Negeri, sekolah - sekolah dari mulai SD sampai SLTA kualitasnya harus sama sehingga antara lulusan sekolah dari daerah dan kota tidak ada lagi kesenjangan.

Tentang Kabupaten Konservasi kita tidak perlu terbelenggu dengan istilah tersebut makanya dalam waktu dekat pemerintah daerah akan kembali mengeluarkan peraturan daerah yang akan mengatur Rencana Umum Tata Ruang (RUTR) dimana dalam RUTR tersebut diantaranya akan diatur Zonanisasi yang jelas, mana untuk kawasan hutan lindung, mana untuk agro wisata dan mana untuk daerah industri jadi investor yang datang tidak akan bingung untuk menanamkan investasinya, dibidang apa dia akan bergerak semua sudah jelas kawasannya.

Karena tugas Wakil Bupati itu membantu Bupati maka dirinya akan selalu berkonsultasi ketika akan mengeluarkan kebijakan, karena ini merupakan sisa jabatan yang ditinggalkan oleh Alnarhumah Ibu Hj. Utje maka secara perogram kerja dirinya bersama Bapak Bupati tinggal melanjutkan perogram yang sudah disusun untuk masa kerja Lima tahun, namun sekarang kendala yang dihadapi adalah sumber dana yang devisit sehingga kemungkinan ada beberapa program yang sudah direncanakan tidak bisa tercapai. (Jon`s)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dede Sembada Mengabdi Untuk Kuningan Lebih Maju Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan