728x90 AdSpace

Update
24 November 2016

HUT ke 30, RS Wijaya Kusumah Ajak Karyawan Berwisata



SuaraKuningan.com - Menutup rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun yang ke-30, rumah sakit Wijaya Kusumah Kuningan memberikan apresiasi terhadap karyawan dari berbagai divisi dengan berwisata ke Masjid Kubah Emas Depok dan wahana bermain Dunia Fantasi.

Drs. Rosid Ismail selaku Kabag Umum RS Wijaya Kusumah menuturkan bahwa kegiatan darma wisata ini merupakan agenda perusahaan untuk memberikan apresiasi terhadap karyawan beserta keluarga.

"Setelah puncak acara pada September kemarin. Selain bentuk apresiasi kepada karyawan, ini juga merupakan wujud komitmen perusahaan untuk mensejahterakan karyawan dan juga keluarga karyawan," ungkapnya.

Masih menurut Rosid, darma wisata yang melibatkan 800 peserta ini akan di bagi kedalam tiga pemberangkatan rombongan tur.

"Pemberangkatan yang pertama yaitu hari ini, Selasa 22 Nopember. Kemudian pemberangkatan kedua pada 30 Nopember, dan pemberangkatan ketiga pada 7 Desember," ungkapnya.

"Insya Allah untuk tahun depan pun akan kami agendakan kembali darma wisata bagi karyawan RS Wijaya Kusumah," tutup Rosid.

RS Wijaya Kusumah sendiri menunjuk CV. Giera Tour & Travel untuk memandu peserta darma wisata kali ini.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: HUT ke 30, RS Wijaya Kusumah Ajak Karyawan Berwisata Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan